Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tagline "Semakin di Depan" Hiasi Motor Yamaha di Ajang Superbike

Tagline "Semakin di Depan" akan muncul di beberapa bagian sepeda motor tim Pata Yamaha WorldSBK yang akan digunakan dalam kejuaraan World Superbike 2018.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 15 Februari 2018  |  13:44 WIB
Sepeda motor buatan Indonesia, YZF-R3.  - yamahasport
Sepeda motor buatan Indonesia, YZF-R3. - yamahasport

Bisnis.com, JAKARTA - Tagline "Semakin di Depan" akan muncul di beberapa bagian sepeda motor tim Pata Yamaha WorldSBK yang akan digunakan dalam kejuaraan World Superbike 2018.

"Semakin di Depan" dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang diumumkan oleh Yamaha Motor Europe pada Rabu (14/2) kian mengukuhkan kontribusi Yamaha Indonesia pada kompetisi berkelas dunia, ditambah hadirnya pebalap Galang Hendra yang menunggangi sepeda motor buatan Indonesia, YZF-R3, di World Supersport 300.

"Saya sangat senang dan bersemangat untuk bergabung dengan tim yang mempunyai spirit Semakin di Depan. Rider Indonesia kami, Galang Hendra Pratama seorang penantang, meski tubuhnya kecil, dia penuh dengan bakat dan gairah, dan itu telah terbukti pada balapan terakhir 2017 di Jerez dengan kemenangan pertamanya sebagai pebalap wildcard," jelas Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Minoru Morimoto dalam keterangannya.

Galang Hendra akan mengikuti seluruh seri World Supersport 300 2018 yang diawali di sirkuit Aragon, Spanyol, pada 15 April. "Mari lihat apa yang akan terjadi, tapi kami yakin bahwa kemenangannya di Jerez tidak hanya satu kali itu saja," kata Minoru Morimoto.

Ia menambahkan, "Saya berharap Galang juga akan mendapatkan bantuan dan dukungan dari semua orang di Eropa karena kami merasa dia bisa menjadi superstar besar berikutnya dari Asia di Kejuaraan Dunia."

Taglne itu akan berada di bagian fairing kanan dan kiri serta bagian belakang sepeda motor Yamaha yang berlaga di World Superbike 2018

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sepeda Motor Sport Yamaha YZF-R3

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top