Hasil Tenis Monte Carlo: Nadal Berpeluang Pertahankan Gelar, vs Ramos di Final

Juara bertahan Rafael Nadal menghentikan langkah pembunuh raksasa David Goffin dalam semifinal single putra turnamen tenis Monte Carlo Rolex Masters pada Sabtu (22/4/2017).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 April 2017  |  00:07 WIB
Hasil Tenis Monte Carlo: Nadal Berpeluang Pertahankan Gelar, vs Ramos di Final
Petenis Spanyol Rafael Nadal sesaat setelah menang atas David Goffin dari Belgia di turnamen Monte C arlos Masters - Reuters/Eric Gaillard

Bisnis.com, JAKARTA - Juara bertahan Rafael Nadal menghentikan langkah pembunuh raksasa David Goffin dalam semifinal single putra turnamen tenis Monte Carlo Rolex Masters pada Sabtu (22/4/2017).

Nadal, unggulan keempat dalam turnamen ini, berpeluang mempertahankan gelar yang diraihnya tahun lalu setelah menghentikan Goffin, petenis Belgia dan unggulan ke-10, dengan dua set langsung 6-3 6-1.

Goffin layak disebut sebagai pembunuh raksasa lantaran dalam pertandingan perempat final mampu menghentikan unggulan kedua Novak Djokovic dari Serbia dengan angka ketat 6-2 3-6 7-5.

Pertandingan final single putra turnamen yang digelar di Monte Carlo, Monako, ini akan mempertemukan sesama petenis Spanyol, karena di semifinal lainnya Albert Ramos Vinolas juga mencatat kemenangan.

Ramos Vinolas, yang dalam turnamen kali ini merupakan unggulan ke-15 berhasil mempecundangi unggulan ke-11 Lucas Pouille dari Prancis melalui laga tiga set dengan angka 6-3 5-7 6-1.

Pertandingan final single putra turnamen tenis Monte Carlo Rolex Masters dijadwalkan berlangsung pada Minggu (23/4/2017) mulai pk. 19:30 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tenis, Monte Carlo Masters

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top