Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sean Gelael Mulai Nyaman Bersama Pertamina Arden

Pebalap Sean Gelael mengaku mulai nyaman bersama tim barunya untuk mengarungi balapan Formula 2 (F2) yaitu Pertamina Arden.
Sean Gelael/Antara-A. R. Loebis
Sean Gelael/Antara-A. R. Loebis

Bisnis.com, JAKARTA - Pebalap Sean Gelael mengaku mulai nyaman bersama tim barunya untuk mengarungi balapan Formula 2 (F2) yaitu Pertamina Arden setelah komunikasi dan kerja sama dengan rekan satu tim dan pendukungnya berjalan dengan baik.

"Sejauh ini komunikasi yang saya lakukan berjalan dengan baik. Saat ini kami juga terus menjalani komunikasi sebelum turun diuji coba resmi kedua di Bahrain," kata Sean melalui keterangan tertulis.

Sesuai dengan rencana, pebalap yang juga bakal menjadi pebalap penguji tim Formula 1 Toro Rosso akan menjalani latihan resmi kedua di sirkuit Sakhir, Bahrain mulai hari ini hingga Jumat (31/3/2017). Latihan resmi sendiri bakal dilakukan bersama dengan rekan satu timnya, Norman Nato.

Demi memantapkan komunikasi dan kerja sama menjelang uji coba resmi kedua, pebalap berusia 20 tahun yang musim lalu memperkuat Campos Racing ini melakukan ritual yang sejak lama dilakukan yaitu bermain basket.

Apa yang dilakukan oleh Sean bukan tanpa alasan. "Setiap jelang balapan dan latihan, saya memang menyediakan waktu untuk relaks sejenak bersama rekan setim. Selain untuk mengurangi rasa grogi, kegiatan santai seperti bermain basket juga bagus untuk membangun kekompakan dengan rekan setim," kata Sean.

Dia berharap pada uji coba resmi kedua di Bahrain ini tidak mengalami kendala pada kendaraannya seperti yang terjadi di Barcelona, Spanyol. Saat ini, dibawah kepada mekanik Gaetan Jego, kendaraan tim Pertamina Arden terus disiapkan demi meraih hasil terbaik.

Dengan hasil yang cukup bagus di Barcelona, tim Pertiman Arden memang mulai diperhitungkan oleh tim lain yang turun dibalapan yang berada satu level dibawah Formula 1 itu. Norman Nato bahkan mampu mencetak rekor lap tercepat di hari ketiga dengan waktu satu menit 27,834 detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler