Hasil Tenis BNP Paribas: Wawrinka vs Carreno di Semifinal

Petenis unggulan ketiga Stanislas Wawrinka berhadapan dengan unggulan ke-21 Pablo Carreno Busta di semifinal single putra BNP Paribas Open di California, AS.
M. Syahran W. Lubis | 17 Maret 2017 20:23 WIB
Petenis Swiss Stanislas Wawrinka - Reuters/Toby Melville

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis unggulan ketiga Stanislas Wawrinka dari Swiss akan berhadapan dengan unggulan ke-21 Pablo Carreno Busta dari Spanyol dalam semifinal single putra Indian Wells Masters (BNP Paribas Open) di California, AS.

Keduanya berhasil memetik kemenangan dalam pertandingan perempat final yang digelar pada Jumat WIB (17/3/2017) di Indian Wells Tennis Garden.

Wawrinka mengandaskan perlawanan unggulan kedelapan Dominic Thiem dari Austria melalui pertarungan ketat tiga set yang berakhir dengan angka 6-4 4-6 7-6(2).

Sedangkan, Carreno menghentikan petenis Uruguay Pablo Cuevas yang menempati posisi unggulan 27 juga melalui laga tiga set dan angka ketat 6-1 3-6 7-6(4).

Pertandingan semifinal Wawrinka versus Carreno dijadwalkan digelar pada Minggu WIB (19/3/2017).

Adapun semifinal lainnya masih menantikan hasil dua pertandingan perempat final yakni unggulan kesembilan dari Swiss Roger Federer melawan unggulan 15 Nick Kyrgios dari Australia serta unggulan keempat asal Jepang Kei Nishikoro berhadapan dengan petenis tuan rumah unggulan ke-17 Jack Sock.

Kedua pertandingan babak perempat final tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (18/3/2017).

Sumber : Reuters

Tag : tenis, BNP Paribas Open
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top