Hasil Tenis BNP Paribas: Pliskova vs Kuznetsova di Semifinal

Karolina Pliskova akan bertemu dengan Svetlana Kuznetsova dalam pertandingan semifinal single putri Indian Wells Masters (BNP Paribas Open) di California, AS.
M. Syahran W. Lubis | 16 Maret 2017 18:28 WIB
Petenis Republik Ceska Karolina Pliskova - Reuters/Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA - Karolina Pliskova akan bertemu dengan Svetlana Kuznetsova dalam pertandingan semifinal single putri Indian Wells Masters (BNP Paribas Open) di California, AS, setelah menaklukkan lawan-lawannya dalam perempat final yang digelar pada Kamis WIB (16/3/2017).

Pliskova, unggulan ketiga dari Republik Ceska, mengatasi perlawanan unggulan ketujuh Garbine Muguruza Blanco dari Spanyol melalui pertarungan dua set langsung yang berjalan sengit dan ketat dan berakhir dengan skor 7-6(2) 7-6(5).

Sementara itu, dalam laga 8 besar lainnya unggulan kedelapan Kuznetsova menang relatif mudah atas sesama petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova yang merupakan unggulan ke-19 dengan angka 6-3 6-2.

Adapun semifinal lainnya masih menantikan hasil dua laga perempat final yang baru dimainkan pada Jumat (17/3/2017) yakni unggulan 13 Caroline Wozniacki (Denmark) versus unggulan 28 Kristina Mladenovic (Prancis) serta unggulan 12 Venus Williams (AS) kontra unggulan 14 Elena Vesnina (Rusia).

Juara bertahan nomor single putri turnamen ini ialah petenis Belarusia Victoria Azarenka. Di final tahun lalu dia menundukkan petenis AS Serena Williams dengan angka 6-4 6-4. Azarenka tak ikut turnamen kali ini karena baru melahirkan pada Desember lalu dan memilih mengasuh bayinya.

Ironisnya, sang runner-up Serena Williams juga tidak ikut karena cedera, sehingga dipastikan kehilangan posisi nomor satu ketika rangking WTA (Women's Tennis Association) diumumkan pada Senin pekan depan.

Kecuali Serena Williams, semua petenis peringkat atas WTA mengikuti tunamen yang digeber di Indian Wells Tennis Garden ini.

Sumber : Reuters & Scoresway

Tag : tenis, BNP Paribas Open
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top