Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Victoria Azarenka Juara Tenis Miami Terbuka

Petenis Belarusia Victoria Azarenka meraih kemenangan 6-3, 6-2 atas Svetlana Kuznetsova untuk memenangi Miami Terbuka di Florida, AS, pada Minggu pagi WIB (3/4/2016).
Victoria Azarenka/Reuters
Victoria Azarenka/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis Belarusia Victoria Azarenka meraih kemenangan 6-3, 6-2 atas Svetlana Kuznetsova untuk memenangi Miami Terbuka di Florida, AS, pada Minggu pagi WIB (3/4/2016).

Azarenka menghukum serve lemah dari lawannya yang berasal dari RUsia itu untuk memenangi pertandingan final yang berlangsung selama 80 menit dalam kondisi lembab di bawah guyuran sinar matahari pada sore hari di lapangan permukaan keras Key Biscane.

Unggulan ke-13 itu mengakhiri perlawanan Kuznetsova dengan pukulan backhand keras untuk memenangi gelar ke-20 sepanjang kariernya, dan yang ketiga pada tahun ini, setelah sebelumnya menjuarai ajang di Indian Wells dan Brisbane.

Ini merupakan gelar Miami ketiga bagi petenis berusia 26 tahun itu, dan yang pertama kalinya dia menjuarai turnamen yang sama lebih dari dua kali.

Dia juga menjadi petenis putri pertama yang memenangi Indian Wells dan Miami Terbuka secara berturut-turut sejak Kim Clijsters pada 2005.

"Hal ini memberi saya lebih banyak inspirasi dan motivasi untuk tetap bekerja keras. Saya gembira semua pekerjaan yang telah saya lakukan terbayar lunas. Ini kesempatan hebat untuk bermain dalam satu bulan dengan begitu konsisten," kata Azarenka.

Azarenka terlihat telah kembali ke bentuk permainan di mana ia mampu memuncaki daftar peringkat dunia 4 tahun silam, sebelum diganggu masalah-masalah pribadi dan cedera.

Dia mengalahkan Serena Williams di final di Indian Wells dua pekan silam, dan pada Sabtu tidak pernah memberi kesempatan kelpada Kuznetsova.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler