Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tim Honda Bidik Kemenangan Di Sirkuit Losail Qatar

Tim balap Astra Honda Racing Team siap berlaga dalam ajang balap bergengsi Asia Road Racing Championship (ARRC) seri kelima di sirkuit internasional Losail, Qatar.
ilustrasi
ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-Tim balap Astra Honda Racing Team  siap berlaga dalam ajang balap bergengsi Asia Road Racing Championship (ARRC) seri kelima di sirkuit internasional Losail, Qatar pada pekan ini.

Tim Astra Honda Racing Team (AHRT) kembali diperkuat pebalap terbaiknya Dimas Ekky Pratama dan Andi Farid Izdihar atau yang biasa dikenal Andi Gilang pada kelas balap supersports 600cc.

General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM),  A. Indraputra, mengatakan pihaknya senantiasa mendukung pebalap-pebalap berbakat Tanah Air seperti keempat pebalap binaan AHM.

“Pada ARRC, Honda berupaya terus membekali pebalap AHRT dengan beragam pelatihan dan bimbingan sehingga mampu menaklukkan beragam kondisi sirkuit di berbagai Negara,” katanya dalam siaran pers, Rabu (30/9/2015).

Menurutnya, balapan ARRC seri ke-5 di sirkuit internasional Losail, Qatar berlangsung malam hari, sehingga dituntut kemampuan pebalap yang tinggi untuk tetap fokus pada lintasan balap di tengah kondisi pencahayaan dan suhu ekstrim.

Dia menjelaskan, di kelas lainnya yaitu Asia Dream Cup (ADC), pebalap binaan AHM Yogha Dio Syachputra dan Muhamad Febriansyah turut menyumbang kebanggaan untuk Tanah Air.

“Prestasi balap Yogha Dio Syachputra pada empat seri yang telah dilalui mengantarkan pebalap muda didikan Honda Racing School ini menempati posisi 4,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler