Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PON REMAJA I: Dibuka Menpora, Artis Jakarta Siap Meriahkan DBL Arena

Upacara Pembukaan PON (Pekan Olahraga Nasional) Remaja I/2014 di Jawa Timur akan digelar Selasa, 9 Desember, pukul 19.00 di DBL Arena Surabaya. Seremoni pembukaan dipastikan bakal dibuka Menpora Imam Nahrawi dan dimeriahkan oleh artis dari Jakarta.
PON REMAJA I /Bisnis.com
PON REMAJA I /Bisnis.com

Bisnis.com, SURABAYA - Upacara Pembukaan PON (Pekan Olahraga Nasional) Remaja I/2014 di Jawa Timur akan digelar Selasa, 9 Desember, pukul 19.00 di DBL Arena Surabaya. Seremoni pembukaan dipastikan bakal dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan dimeriahkan oleh artis dari Jakarta.

Wakil Sekretaris Umum Panitia Dudi Harjantoro menuturkan sejauh ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan protokol provinsi dan kepresidenan. Namun, kini masih belum ada konfirmasi resmi bakal kehadiran Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

"Untuk pembukaan jika Presiden dan Wapres tidak bisa hadir, maka hampir bisa dipastikan, minimal pembukaan dipimpin Menpora," kata Dudi seperti dikutip situs resmi, Minggu (7/12/2014).

Dalam seremoni pembukaan, akan ada penampilan artis dari ibukota, yakni JKT 48 atau Judika. "Pembukaan bakal dimeriahkan oleh penampilan JKT 48 atau Judika. atau bahkan bisa jadi dua-duanya hadir," katanya.

Untuk keikutsertaan kontingen dalam upacara pembukaan, lanjutnya, tidak semua peserta hadir. "Yang ikut pembukaan hanya perwakilan saja. Tiap provinsi diwakili oleh ketua kontingen, 10 atlet, dan dua pelatih saja," tuturnya.

Guna mengoptimalkan prosesi seremoni pembukaan, pihaknya juga bakal menggelar gladi bersih Senin (8/12) esok. "Gladi bersih akan digelar Senin, pukul 4 sore. Kami berharap dengan gladi bersih besok, maka proses seremoni pembukaan akan berjalan lancar dan sesuai rencana," tukasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler