Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RELI MOBIL: Makassar Gelar Kejurnas Akhir Pekan Ini

Pereli nasional Subhan Aksa menjadi pusat perhatian peserta acara Sensasi Reli Bersama Subhan Aksa yang diselenggarakan untuk meramaikan sesi pembukaan Kejuaraan Nasional Reli Mobil yang rencana digelar di Makassar pada akhir pekan ini.

Bisnis.com, JAKARTA--Pereli nasional Subhan Aksa menjadi pusat perhatian peserta acara Sensasi Reli Bersama Subhan Aksa yang diselenggarakan untuk meramaikan sesi pembukaan Kejuaraan Nasional Reli Mobil yang rencana digelar di Makassar pada akhir pekan ini.

Asri Amal Syafaat, Kepala Cabang Makassar Bosowa Berlian Motor, mengatakan masyarakat bisa terhibur dengan penunjukan Makassar sebagai tuan rumah pertama serial Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Reli Mobil 2014 mengingat animo kalangan muda cukup tinggi terhadap olahraga otomotif itu.

“Terlebih karena animo kalangan muda terhadap olahraga otomotif di Sulsel pun menonjol dalam beberapa tahun terakhir, seiring dengan tampilnya putra daerah mereka di kancah kompetisi reli dunia,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (8/5/2014).

Menurutnya, bukti antusias warga Makassar menyambut penyelenggaraan Kejurnas Reli Mobil 2014 terlihat saat berlangsung ajang sprint rally pada 3-4 Mei 2014 untuk menyaksikan langsung reli di daerah perkembunan tebu Takalar yang akan dimulai akhir pekan ini.

Dalam acara sprint rally tersebut, Suhban Aksa dengan sabarnya menjadi navigator atau pengemudi mobil Mitsubishi Lancer Evolution IX bagi para pelanggan Taksi Bosawa yang akan mencoba memacu adrenalin dengan memacu kencang mobil tersebut sebagai pereli.

Asri menjelaskan kegiatan sprint rally  menjadi ajang untuk memperkenalkan olah raga reli secara langsung pada masyarakat, terutama pengguna Mitsubishi dan pelanggan Taksi Bosowa yang sekaligus menikmati adrenalin di dalam kokpit mobil reli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler