Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

F1: GP Kanada, Webber Tercepat, Alonso ke-4 di Sesi Latihan Bebas 3

BISNIS.COM, JAKARTA--Pembalap F1 dari Red Bull Racing-Renault M. Webber berhasil menjadi yang tercepat dengan dalam sesi latihan bebas ketiga Formula 1 seri ke-7 GP Kanada pada hari ini (Sabtu, 8/6/2013).

BISNIS.COM, JAKARTA--Pembalap F1 dari Red Bull Racing-Renault M. Webber berhasil menjadi yang tercepat dengan 
dalam sesi latihan bebas ketiga Formula 1 seri ke-7 GP Kanada pada hari ini (Sabtu, 8/6/2013).

Webber mencatatkan waktu terbaiknya di Sirkuit Sirkuit Gilles Villeneuve, Montreal, Kanada, sirkuit dengan panjang 4,361 km. Webber berhasil menjadi yang tercepat dengan waktu 1:17.895 (1 menit 17,895 detik).

Data Live Timing Formula1.com menyebutkan waktu tercepat kedua dipegang oleh Adrian Sutil dari Force India-Mercedes dengan waktu 1:18,248 (1 menit 18,248 detik) atau lebih lambat 0,353 detik dibandingkan dengan Webber.

Pembalap Mercedes L. Hamilton berada di posisi ketiga dengan waktu 1:18,732.

Sementara itu, pembalap Ferrari Fernando Alonso yang pada sesi latihan bebas 2 menjadi yang tercepat, kali ini harus puasa pada posisi keempat dengan waktu 1:18,977 atau 1,082 detik lebih lambat dibandingkan dengan Webber.

Trek Sirkuit Gilles Villeneuve, Montreal, Kanada dalam kondisi basah, karena habis diguyur hujan, sesi latihan bebas 3 Formula 1 seri ke-7 ditunda 30 menit.

Sesi latihan ketiga (practice 3) seharusnya dimulai pukul 10.00 waktu Kanada (Sabtu, 8/6/2013) atau pukul 21.00 WIB. Namun, kemudian sesi latihan ditunda 30 menit, karena cuaca.

Berdasarkan, laporan dari Live Timing Formula1.com, awan di langit cukup mendominasi dan trek masih lembab setelah diguyur hujan. Diprediksikan akan turun hujan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler