Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MotoGP : Zarco Incar Kemenangan di Qatar

Setelah menjadi yang tercepat pada uji coba di Qatar, pembalap Tech 3, Johann Zarco menargetkan meraih podium utama pada balapan di Losail akhir pekan ini. Pembalap Prancis ini mengaku sangat termotivasi untuk bertarung mendapatkan kemenangan.
Johann Zarco/MotoGP
Johann Zarco/MotoGP

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah menjadi yang tercepat pada uji coba di Qatar, pembalap Tech 3, Johan Zarco menargetkan meraih podium utama pada balapan di Losail akhir pekan ini.

Pembalap Prancis ini mengaku sangat termotivasi untuk bertarung mendapatkan kemenangan.

"Tes terakhir di Qatas saya sangat bagus, mengakhiri sebagai yang tercepat, itu memberi motivasi dan kepercayaan diri bagi saya dan tim," ujarnya pada laman resmi tim, Kamis (15/03/2018).

Seperti diketahui, pada uji coba terakhir di Qatar, Zarco berhasil tampil menjadi yang tercepat sekaligus mengungguli Valentino Rossi yang berada pada posisi kedua.

Catatan apik itu merupakan lanjutan hasil positif uji coba sebelumnya di Sepang, Malaysia dan Buriram, Thailand.

Pada musim lalu, Zarco juga tampil gemilang di Qatar. Pada debutnya itu, Zarco secara mengejutkan berhasil memimpin balapan sebelum terjatuh.

Pada musim ini Zarco juga berambisi membuktikan diri layak menjadi pembalap pabrikan, setelah musim lalu menjadi pendatang baru terbaik MotoGP.

Dua kali juara Moto2 ini mengatakan masih terdapat beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan supaya bisa bertarung meraih kemenangan.

Menurutnya, situasi saat ini lebih baik dibandingkan tahun lalu karena lebih percaya diri berkat hasil uji coba pra musim yang baik.

"Saya sangat senang untuk mendapatkan kondisi ini sebelum kompetisi. Saya menikmati dan mari kita lihat apa yang terjadi pada balapan di Qatar," tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler