Kamis, 23 Oktober 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

PLAYOFF NBA: New York Knicks Lolos Eliminasi

Martin Sihombing   -   Jum'at, 17 Mei 2013, 17:04 WIB

BERITA TERKAIT


Pemain New York Knick, Carmelo Anthony--Steelballblog.com

BISNIS.COM, NEW YORK-- Carmelo Anthony mencetak angka tertinggi - 28 angka - dan New York Knicks lolos dari ancaman eliminasi pada Kamis atau  Jumat (17/5/2013) melalui kemenangan 85-75 atas Indiana Pacers pada pertandingan kelima di seri playoff putaran kedua NBA mereka.

J.R. Smith dan Cris Copeland tampil sebagai pemain pengganti untuk masing-masing mencetak 13 angka untuk Knicks, yang mendekati pertandingan final Wilyah Timur dengan laju 10-2 di depan penonton berjumlah 19.033 di Madison Square Garden.

Anthony memainkan salah satu permainan terbaiknya di seri, dan ia banyak mendapat bantuan dari para pemain cadangan saat para pemain utama Knicks kesulitan menampilan permainan bagus.

Center utama tyson Chandler hanya membukukan dua angka dan guard Pablo Priogini membukukan tiga angka, namun hal itu tertutupi oleh kontribusi Smith dan Copeland saat Knicks memangkas keunggulan Pacers menjadi 3-2.

Kemenangan ini, tulis AFP yang dikutip Antara, memberi Knicks setidaknya satu peluang lagi pada seri best of seven ketika pertandingan keenam akan dimainkan pada Sabtu di Indianapolis.

Knicks tidak pernah mengalahkan Pacers di Indiana pada empat pertandingan musim ini, namun pelatih Pacers Frank Vogel mengatakan timnya akan bermain lebih baik untuk menyingkirkan New York.

"Kami memiliki banyak masalah," kata Vogel kepada AFP yang dikutip Antara. "Kami tidak memainkan permainan bola basket yang bagus. Saya memperingatkan kepada para pemain bahwa kami akan pulang dan memainkan pertandingan keenam di kandang sendiri untuk jangan sampai kalah dari Knicks."

"Kami harus memainkan permainan bola basket yang lebih determinan, permainan bola basket yang lebih efisien. Kami harus bermain lebih baik." Pemenang seri ini akan bermain melawan juara bertahan NBA Miami di final Wilayah Timur untuk memperebutkan satu tempat di seri kejuaraan liga.

Anthony, yang hanya memasukkan sembilan tembakan dari 23 percobaan saat timnya kalah di pertandingan keempat, memikul beban untuk New York pada Kamis.

Ia juga membuka jalan bagi timnya di menit pertama dengan pelanggaran keras untuk Knicks, yang memiliki persentase 41 persen dari tembakan-tembakannya namun melakukan 19 turnover, termasuk tujuh turnover pada kuarter terakhir.

Raymond Felton mencetak 2 angka bagi New York.

"Punggung-punggung kami menghadap dinding," kata Anthony. "Kami tidak siap untuk pulang sekarang. Kami ingin melindungi lapangan kami. Kami tergelincir satu kalu di kandnag sendiri dan hal itu membawa kami ke posisi kami sekarang. Kami akan mengambilnya pada suatu hari nanti." Paul George memimpin Indiana dengan 23 angka dan enam assist dan David West mencetak 17 angka dan sepuluh rebound untuk pacers, yang berusaha melaju ke semifinal NBA untuk pertama kalinya sejak 2004.

D.J. Augustin mencetak 12 angka melalui tiga dari sembilan tembakan untuk Pacers, yang kalah meski unggul rebound 43-40 atas New York.

Pacers unggul sempat angka pada kuater terakhir, ketika tembakan tiga angka George mengubah skor menjadi 6:42.

Namun tiga turnover dalam dua menit terakhir menghancurkan semua peluang Pacers untuk mengejar.

Indiana juga kesulitan untuk memaksimalkan pelanggaran, di mana mereka hanya memasukkan 19 dari 33 lemparan bebas.

"Kami harus bermain lebih baik," kata Vogel. "Kami kurang sinkron saat menyerang - itu berkontribusi pada sejumlah turnover. Lemparan-lemparan bebas, itu hanyalah satu dari sekian banyak pada malam ini." "Setiap tim bola basket memiliki malam seperti ini ketika Anda tidak menaklukkan mereka. Bagi saya, ini adalah hal yang memicu karena jika kami meraih angka dari lemparan-lemparan bebas kami, pertandingan akan berbeda." Augustin bermain sejak awal untuk mengisi tempat point guard George Hill, yang absen karena gegar otak yang ia derita pada pertandingan Selasa.


Editor : Martin Sihombing

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.