Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jr. NBA Indonesia All-Stars 2014 Dari Frisian Flag Indonesia ke Beijing

Friesland Campina melalui Frisian Flag Indonesia bekerjasama dengan National Basketball Association (NBA) menyelenggarakan rangkaian kegiatan Jr. NBA Presented by Frisian Flag. Diikuti oleh lebih dari 1.200 peserta usia 10-14 tahun dari wilayah Jabodetabek untuk mengikuti seleksi dan kemudian terpilih 64 peserta terbaik yang melaju pada tahap National Training Camp yang telah dilaksanakan awal September.

Bisnis.com, JAKARTA — Friesland Campina melalui Frisian Flag Indonesia bekerjasama dengan National Basketball Association (NBA) menyelenggarakan rangkaian kegiatan “Jr. NBA Presented by Frisian Flag”.  Diikuti oleh lebih dari 1.200 peserta usia 10-14 tahun dari wilayah Jabodetabek untuk mengikuti seleksi dan kemudian terpilih 64 peserta terbaik yang melaju pada tahap National Training Camp yang telah dilaksanakan awal September.

Dalam siaran pers yang didapat Bisnis, Senin (20/10/2014) setelah tahap tersebut terpilih 10 anak laki-laki dan 4 anak perempuan yang tergabung dalam tim Jr. NBA Indonesia All-Stars 2014 yang mendapat kesempatan untuk menyaksikan secara langsung pertandingan NBA (pertandingan Brooklyn Nets dengan Sacramento Kings) di Beijing, Tiongkok. Selain itu,mereka juga mengunjungi Yao School (sekolah basket yang merupakan kerjasama NBA dengan Yao Ming, seorang legenda NBA), mengikuti coaching clinic, serta menjalani pertandingan persahabatan dengan tim pemenang dari negara lain di Asia Tenggara (Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam) pada 14-16 Oktober lalu.

Jr. NBA Indonesia All-Stars 2014 juga mengunjungi bangunan bersejarah sebagai bagian dari kunjungan mereka ke Beijing. NBA Yao School merupakan sekolah basket kerjasama antara NBA dengan tokoh NBA legendaris, yaitu Yao Ming.Tim Jr. NBA Indonesia All Stars 2014 berfoto bersama Yao Ming, tokoh legendaris NBA di NBA Yao School, Beijing, Tiongkok.

Program ini merupakan pembinaan internasional dari NBA secara terbuka untuk umum dan bebas biaya. Pelajar, orang tua dan pelatih dapat menikmati aktivitas program Jr. NBA, yang termasuk pembinaan, clinics, NBA Cares, program televisi dan inisiatif digital. Jr. NBA Indonesia 2014 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag terdiri dari empat tahapan yaitu Jr. NBA coaches clinic yang terbuka bagi pelatih dan pemain di bulan Maret, Selection Camp dan National Training Camp di bulan Agustus dan NBA Experience di bulan Oktober.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler