Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Brad Binder Tetap Membalap di Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP Musim 2023

Pebalap Brad Binder masih akan melanjutkan perjalanannya bersama Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP musim 2023.
Brad Binder di Sirkuit Mandalika saat tes pramusim
Brad Binder di Sirkuit Mandalika saat tes pramusim

Bisnis.com, JAKARTA - Pebalap Brad Binder masih akan melanjutkan perjalanannya bersama Red Bull KTM Factory Racing di MotoGP musim 2023, yang membuatnya telah menjadi andalan tim tersebut selama empat tahun berturut-turut.

"Saya sangat bersemangat untuk kembali ke trek dan memulai lagi. Ini merupakan tahun keempat saya, dan saya merasa peluang terbaik kami sejauh ini untuk benar-benar mencapai sesuatu adalah pada tahun 2023 ini. Kami siap untuk pergi ke Sepang," kata Binder dikutip dari laman resmi KTM, Kamis.

Lebih lanjut, pembalap Afrika Selatan berusia 27 tahun itu mencetak kemenangan perdana KTM di MotoGP di Republik Ceko pada 2020 dan menjadi pembalap KTM dengan peringkat tertinggi pada 2022 dengan posisi ke-6 di klasemen.

Dengan total sembilan musim di Red Bull KTM, Binder telah diakui sebagai salah satu pembalap paling gigih dan efisien di grid MotoGP.

Tak hanya Binder, ada juga Jack Miller yang akan mengemudikan KTM RC16 kali ini. Miller tercatat telah meraih kemenangan GP dengan tiga merek atau pabrikan yang berbeda.

Pebalap Australia berusia 28 tahun itu dinilai telah membawa pengalaman dan karakter yang luar biasa ke tim.

"Bergabung dengan keluarga KTM memberikan saya perasaan yang baik! Semuanya mulai terasa agak 'nyata' sekarang. Saya sudah memikirkan momen ini cukup lama selama beberapa waktu," kata Miller.

"Luar biasa bisa kembali ke sini di KTM dan bertemu dengan semua orang. Semuanya terasa lebih istimewa sebelum akhirnya kita mulai beraksi di Malaysia," ujarnya menambahkan.

Adapun musim MotoGP 2023 dimulai pada 24, 25, 26 Maret di Sirkuit Internasional Algarve di Portugal setelah dua tes pramusim dari 10, 11, dan 12 Februari di Sepang, Malaysia; dan 11-12 Maret di Portugal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler