Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Hasil Indonesia Masters 2023: Keren! The Daddies Susul Minions ke 16 Besar

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke 16 besar Indonesia Masters 2023 setelah mengalahkan Akira Koga/Taichi Saito di babak pertama.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 24 Januari 2023  |  18:59 WIB
Hasil Indonesia Masters 2023: Keren! The Daddies Susul Minions ke 16 Besar
Hasil Indonesia Masters 2023: Keren! The Daddies Susul Minions ke 16 Besar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke 16 besar Indonesia Masters 2023 setelah mengalahkan Akira Koga/Taichi Saito di babak pertama.

Bertanding di lapangan dua Istora Gelora Bung Karno, Selasa (24/1/202) siang, Ahsan/Hendra menang dengan skor 17-21, 21-19,21-10 atas Akira Koga/Taichi Saito

Bertanding di hadapan publiknya sendiri, Ahsan/Hendra sempat tertinggal 3-7 setelah Koga/Saito mengajak bermain cepat. Namun Ahsan/Hendra berhasil mengambil lima poin beruntun untuk unggul 11-9.

Selepas interval, Koga/Saito kembali mengajak Ahsan/Hendra bermain cepat seperti di awal pertandingan. Koga/Saito akhirnya bisa unggul 17-16 setelah bola netting Ahsan menyangkut di net.

Koga/Saito akhirnya bisa mengamankan set pertama dengan skor 21-17 dalam waktu 17 menit usai bola placing Hendra menyangkut di net.

Masuk set kedua, Koga/Saito tidak mengendurkan permainan dan unggul 6-2. Koga/Saito juga beberapa kali mendapat poin dari bola out Ahsan/Hendra.

Ahsan/Hendra bisa menyamakan kedudukan 6-6, 7-7 dengan bermain bola setengah serta drive ke pojok kiri dan kanan. Taktik ini membuat mantan juara dunia itu unggul 11-10.

Selepas interval, Koga/Saito menampilkan pertahanan rapat yang sulit ditembus Ahsan/Hendra. Ganda Jepang itu berbalik unggul 16-13, 17-13.

Ahsan-Hendra yang berjuluk the Daddies dengan ketenangan dan pengalamannya perlahan tapi pasti menyusul 19-19 bahkan berbalik menang dengan skor 21-19 setelah smes keras Ahsan tidak bisa dikembalikan Koga.

Masuk set ketiga, ganda Indonesia unggul 4-0 setelah bermain agresif di depan net. Penguasaan area depan net membuat Ahsan/Hendra terus unggul 8-3, 8-4. Ahsan/Hendra akhirnya bisa unggul 11-6 setelah Hendra menyambar bola di depan net.

Selepas interval, Koga/Saito mencoba kembali mengajak bermain cepat guna mendapatkan poin. Namun Ahsan/Hendra tidak mau terjebak dan terus memanfaatkan momentum dengan terus melaju 15-9, 16-10.

Ahsan/Hendra akhirnya menang dengann skor 21-10 di set ketiga untuk lolos ke babak kedua usai bola Ahsan tidak bisa dikembalikan Saito.

Di babak 16 besar, Ahsan/Hendra akan bertemu pemenang antara Leo Rolly/Daniel Martin atau Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis muhammad ahsan/hendra setiawan indonesia masters Hasil Indonesia Masters 2023
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top