Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ranking BWF Terbaru: Mantap! Apriyani-Fadia Masuk Peringkat 5 Besar

Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti naik ke peringkat 5 besar dunia setelah berhasil mencapai semifinal Malaysia Open 2023.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Januari 2023  |  18:18 WIB
Ranking BWF Terbaru: Mantap! Apriyani-Fadia Masuk Peringkat 5 Besar
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Rangking BWF Terbaru: Mantap! Apriyani-Fadia Masuk Peringkat 5 Besar - PBSI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti naik ke peringkat 5 besar dunia setelah berhasil mencapai semifinal Malaysia Open 2023 pada pekan lalu.

Berdasarkan informasi peringkat (ranking) terbaru Badminton World Federation (BWF), Rabu, Apriyani/Fadia sukses naik enam tingkat menduduki peringkat lima dunia.

Adapun Apriyani/Fadia telah resmi berpasangan pada tahun lalu, dan sudah meraih banyak sorotan publik, baik nasional maupun dunia.

Dalam waktu kurang dari setahun, keduanya sudah berdiri di peringkat 11 dunia setelah memenangkan dua gelar dari sembilan turnamen yang mereka ikuti di tahun 2022.

Pasangan ini sebelumnya juga meraih posisi teratas di BWF World Tour Super 750 Malaysia Open dan Super 500 Singapore Open tahun lalu.

Namun, baru-baru ini, Apriyani/Fadia mundur dari turnamen India Open 2023 karena cedera engkel yang dialami Fadia saat babak semifinal Malaysia Open pekan lalu.

Di sisi lain, pasangan ganda putri China Che Qing Chen/Jia Yi Fan masih memuncaki peringkat ganda putri dunia sejak Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Apriyani/Fadia bwf Ranking BWF bulutangkis

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top