Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming MotoGP Valencia 2022: Rebutan Juara Dunia Bagnaia vs Quartararo

Berikut link live streaming MotoGP Valencia 2022 yang akan menjadi seri penentuan gelar juara dunia.
Pebalap MotoGP, Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo/Speedcafe
Pebalap MotoGP, Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo/Speedcafe

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut link live streaming MotoGP Valencia 2022 yang akan menjadi seri penentuan gelar juara dunia.

MotoGP Valencia 2022 yang merupakan seri terakhir musim ini, alias seri ke-20, bakal digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (6/11/2022) malam WIB.

MotoGP Valencia juga akan menjadi penentuan gelar juara dunia yang diperebutkan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Saat ini Bagnaia menempati puncak klasemen pembalap MotoGP 2022 dengan koleksi 258 poin. Sementara itu, Quartarao berselisih 23 angka di belakang pembalap asal Italia itu.

Bagnaia hanya butuh tambahan dua poin untuk mengamankan gelar juara dunia 2022. Artinya, pembalap beralias Pecco itu hanya perlu finis di posisi 14 besar MotoGP Valencia 2022.

Sementara itu, skenario juara Quartarao terbilang rumit. Pembalap berjulukan El Diablo itu harus finis di podium teratas alias juara MotoGP Valencia, sambil berharap Pecco finis di belakang posisi ke-14.

Jika Bagnaia finis di P14 dan Quartararo juara, poin kedua pembalap akan sama-sama menjadi 260. Skenario itu membawa Bagnaia juara dunia 2022.

Pasalnya, sesuai regulasi MotoGP, apabila ada dua pembalap dengan poin sama, maka akan dihitung jumlah kemenangan musim ini.

Musim ini, Bagnaia sudah tujuh kali finis di posisi pertama sedangkan Quartararo baru tiga kali, menjadi empat kali jika juara GP Valencia. Artinya, Bagnaia jauh lebih unggul.

Di MotoGP Valencia 2022, Quartararo akan memulai balapan dari posisi keempat, empat posisi di depan Bagnaia yang start pada P8.

Pole position MotoGP Valencia diduduki Jorge Martin (Pramac Ducati), disusul Marc Marquez (Repsol Honda), dan Jack Miller (Ducati Lenovo).

Balapan MotoGP Valencia 2022 akan dimulai pukul 20.00 WIB dan disiarkan langsung di Trans7.

Berikut link live streaming MotoGP Valencia 2022:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler