Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Semifinal Hylo Open 2022: Gregoria Gagal ke Final, Rehan/Lisa dan Ginting?

Hasil semifinal Hylo Open 2022, Gregoria Mariska Tunjung gagal melangkah ke final setelah dikalahkan wakil China, Han Yue.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 05 November 2022  |  21:59 WIB
Hasil Semifinal Hylo Open 2022: Gregoria Gagal ke Final, Rehan/Lisa dan Ginting?
Hasil Hylo Open 2022, Tunggal putri Gregoria Mariska gagal maju ke babak final - PBSI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil semifinal Hylo Open 2022, Gregoria Mariska Tunjung gagal melangkah ke final setelah dikalahkan wakil China, Han Yue.

Bermain di di Saarbrucken, Jerman, Sabtu (5/11/2022), Gregoria yang kini menempati rangking 21 dunia, kandas dua set langsung dari Han Yue dengan skor 19-21 dan 19-21.

Indonesia masih menyisakan dua nomor lagi di ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan bertemu unggulan kedua Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Duo Indonesia berpeluang memenangi pertandingan hari ini dan lolos ke babak final berbekal kemenangan dari pertemuan terakhir yang terjadi pada perempat final French Open pekan lalu.

"Untuk tampil di semifinal kami memiliki modal cukup baik. Sebelumnya di French Open kami juga lawan mereka dan bisa mengatasinya," kata Rehan lewat informasi tertulis PP PBSI, Sabtu.

Meski peringkat kedua pasangan terpaut jauh, namun Rehan/Lisa yang bertengger di posisi ke-26 dunia sudah membukukan skor pertemuan 2-0 atas ganda campuran peringkat tujuh asal Prancis itu.

"Untuk pertandingan besok kami mau main tanpa beban. Selain itu akan bermain habis-habisan. Juga strateginya dari awal langsung menekan biar permainan mereka tidak berkembang," kata Rehan.

Selain Rehan/Lisa, Skuad Merah Putih masih punya yaitu tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang akan berusaha untuk membalas kekalahan Jonatan Christie yang ditundukkan pebulu tangkis India Srikanth Kidambi pada perempat final, Jumat.

Sejauh ini, unggulan kelima sudah mengantongi catatan keunggulan 3-2 atas Srikanth termasuk pada pertemuan terakhir di All England 2022, Maret.

"Untuk menghadapi pertandingan semifinal besok, semoga saya bisa bermain lebih baik lagi dibanding hari ini. Selain itu saya juga berusaha untuk menikmati permainan saja," kata Ginting soal persiapannya.

Jadwal dan Hasil semifinal Hylo Open 2022, Sabtu yang dimulai pada pukul 20.00 WIB:

Tunggal putra
Anthony Sinisuka Ginting vs Srikanth Kidambi (India)

Tunggal putri
Gregoria Mariska Tunjung vs Han Yue (China) 19-21, 19-21

Ganda campuran
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis Gregoria Mariska Tunjung Anthony Sinisuka Ginting Hylo Open
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top