Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Perjalanan Kevin/Marcus ke Final Denmark Open 2022, Juara Nih?!

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke final Denmark Open 2022 setelah di semifinal mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 22 Oktober 2022  |  21:23 WIB
Perjalanan Kevin/Marcus ke Final Denmark Open 2022, Juara Nih?!
Ganda putra Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon lolos ke final Denmark Open 2022 - PBSI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke final Denmark Open 2022 setelah di semifinal mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Bermain di Odense, Sabtu (22/10/2022), Kevin/Marcus yang bermain taktis mengunci tiket ke babak final usai memenangi pertarungan tiga game, 21-17, 13-21, dan 21-17.

Kemenangan ini seperti menandakan bahwa ganda yang mempunyai julukan Minions itu sudah kembali ke jalur kemenangan.

Kevin/Marcus terakhir juara pada Indonesia Open 2021 yang digelar di Bali tahun lalu.

Sebelum lolos ke final, Kevin/Marcus bermain super dari babak pertama yang menang atas ganda Jepang, Akira Koga/Thaici Saito, 21-17 dan 21-15.

Gas Kevin/Marcus semakin kencang setelah menekuk ganda asal Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall dengan skor 21-14 dan 21-9.

Lolos ke babak perempat final, Kevin/Marcus yang baru saja turun ke peringkat ketiga ditantang juniornya, Leo Rolly/Daniel Marthin.

Leo/Daniel yang juga dalam tren bagus cukup membuat Kevin/Marcus kewalahan. Namun dengan mental yang kuat, meski kerap tertinggal dalam perolehan poin, Kevin/Marcus bisa membalikkan keadaan dan menang dalam skor 15-21, 22-20, dan 22-20.

Kevin/Marcus kembali menghadapi ganda yang juga dalam tren menanjak, Aaron Chia/Soh Wooi Yik asal Malaysia. Pasalnya Aaron/Soh baru saja menjadi juara dunia.

Namun Kevin/Marcus dengan kecerdikannya bisa memastikan satu tiket ke partai puncak usai menang lewat laga rubber game.

Kevin/Marcus akan menanti pemenang antara Fajar Alfian/Rian Ardianto atau Ong Yew Sin/Teo Ee Yi asal Malaysia yang kini tengah bertanding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top