Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Final Vietnam Open 2022, Indonesia Bisa Raih Dua Gelar

Jadwal final Vietnam Open 2022, akan dilaksanakan pada Minggu, di Nguyen Du Stadium. Indonesia bisa meraih dua gelar
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Oktober 2022  |  23:41 WIB
Jadwal Final Vietnam Open 2022, Indonesia Bisa Raih Dua Gelar
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Orleans Masters 2022 - PBSI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal final Vietnam Open 2022, akan dilaksanakan pada Minggu (2/10/2022) di Nguyen Du Stadium.

Indonesia sudah memastikan satu gelar juara Vietnam Open 2022 usai terciptanya All-Indonesian Final di nomor ganda campuran.

All-Indonesia Final itu mempertemukan unggulan teratas Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan unggulan keempat Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan beraksi pada partai pembuka yang dimulai pukul 13.00 WIB.

Rehan/Lisa lolos ke final keduanya dalam musim ini setelah menyingkrikan pasangan India Rohan Kapolri/Reddy N. Sikki 21-16, 21-14 pada semifinal, sedangkan Dejan/Gloria berhak melaju ke laga perebutan gelar juara seusai menumbangkan rekan senegara, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela 21-17, 21-13, demikian BWF.

Pertemuan besok bakal menjadi pertemuan perdana kedua pasangan itu dalam turnamen tur dunia BWF. Namun Dejan/Gloria, yang baru dipasangkan pada awal tahun ini, bisa dibilang sedang dalam tren positif terlebih setelah meraih dua gelar juara beruntun di Denmark Masters 2022, Juni lalu dan Indonesia International Series 2022 pekan lalu.

Sementara itu, Rehan/Lisa belum pernah menaiki podium teratas dalam 11 turnamen yang telah mereka ikuti sepanjang tahun ini. Capain terbaik pasangan peringkat ke-35 dunia itu hanyalah menjadi runner-up Orleans Masters 2022 dan semifinalis Swiss Open 2022.

Namun pada turnamen tur dunia BWF level Super 500 maupun Super 750, perjalanan Rehan/Lisa selalu mentok di babak pertama atau babak kedua turnamen.

Selain dua pasang ganda campuran, Indonesia juga meloloskan satu wakil ganda putri menyusul kemenangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi atas wakil Hong Kong Lui Lok Lok/Ng Wing Yung 21-9, 21-12 pada semifinal, Sabtu.

Pada partai puncak, unggulan kedua Febriana/Amalia akan menantang unggulan teratas asal Thailand Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top