Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesia International Challenge 2022: PBSI Turunkan 137 Atlet

Turnamen Mansion Sports Indonesia International Challenge bakal bergulir setelah Kapal Api Indonesia International Series, PBSI menurunkan 137 pebulu tangkis.
Konferensi pers Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022/PBSI
Konferensi pers Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Turnamen Mansion Sports Indonesia International Challenge bakal bergulir setelah Kapal Api Indonesia International Series 2022 rampung, PBSI menurunkan 137 pebulu tangkis.

Turnamen Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022 bakal bergulir mulai 27 September hingga 2 Oktober 2022 di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Ketua Umum Pengurus Provinsi PBSI Daerah Istimewa Yogyakarta Suhartono menilai Yogyakarta saat ini siap menyambut turnamen kedua Indonesia International Challenge 2022.

"Terima kasih untuk masyakarat Yogyakarta dan sekitarnya yang sudah memeriahkan pagelaran turnamen bulu tangkis internasional. Dengan kelas dan level turnamen yang naik dari pekan lalu, kami berharap animo masyarakat untuk menyaksikan langsung Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022 tidak turun, bahkan kalau bisa lebih meningkat," kata Suhartono, dikutip dari rilis PBSI, Senin (26/9/2022).

Lebih lanjut, dia memerinci dari sisi peserta, Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022 diikuti oleh 211 atlet dari 12 negara yaitu Australia, Inggris, Estonia, China, India, Jepang, Malaysia, Singapura, Thailand, Chinese Taipei, Amerika Serikat, dan tuan rumah Indonesia. Adapun, tim Indonesia sendiri menurunkan 137 atlet.

Kesiapan jelang Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022 juga disampaikan pebulu tangkis tunggal putra, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay.

Juara Indonesia International Series 2022 itu mengaku siap kembali tampil maksimal.

"Saya masih ingin hasil yang terbaik di turnamen kali ini. Poin ranking-nya juga lebih besar, lumayan untuk memperbaiki peringkat dunia saya. Kemenangan di Indonesia International Series 2022 menambah kepercayaan diri dan motivasi saya. Semoga saya bisa bermain dengan maksimal," tutup Ikhsan.

Dan untuk memeriahkan perhelatan Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022, pada hari Minggu (2/10/2022) akan digelar partai ekshibisi antara atlet pelatnas asal Yogyakarta M. Rian Ardianto yang berpasangan dengan Fajar Alfian dan peraih medali perunggu Olimpiade Athena 2004 Flandy Limpele/Eng Hian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler