Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Babak Pertama Japan Open 2022: Minions, Apriyani/Fadia, Gregoria

Jadwal babak pertama Japan Open 2022, akan dimulai esok hari, Selasa (30/8/2022). Ada Minions, Apriyani/Fadia, Gregoria.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 29 Agustus 2022  |  19:34 WIB
Jadwal Babak Pertama Japan Open 2022: Minions, Apriyani/Fadia, Gregoria
Ganda putra Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon - PBSI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal babak pertama Japan Open 2022, akan dimulai esok hari, Selasa (30/8/2022), di Maruzen Intec Arena Osaka.

Di babak pertama Japan Open 2022, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon akan menjalani babak 32 besar melawan Man Wei Chong-Kai Wun Tee dari Malaysia.

Pertandingan di Japan Open nanti bisa jadi pembuktian nama besar Minions belum habis setelah tersingkir di babak 16 besar BWF World Championships 2022.

Sekadar catatan, Kevin/Marcus pernah menjadi juara di turnamen Japan Open dua kali beruntun 2018-2019.

Selain itu, idola baru di sektor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti juga akan kembali bertanding setelah absen di BWF World Championships 2022.

Apriyani/Fadia adalah ganda putri Indonesia tersukses saat ini setelah menjuarai Malaysia Open 2022 dan Sea Games 2022 Vietnam.

Apri/Fadia akan bertemu dengan Chaterine Choi/Josephine Wu asal Kanada. Diprediksi Apri/Fadia akan bisa menang di pertandingan ini.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan bertemu Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dari Malaysia. Ini adalah pertemuan pertama Rehan/Lisa vs Goh/Lai.

Juara ganda putra All England 2022, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan bersua Goh Sze Fei/Nur Izzuddin asal Malaysia.

Goh/Nur berhasil mencatat dua kemenangan atas Fikri/Bagas. Terakhir, Goh/Nur menang di babak 16 besar Indonesia Masters 2022 dua set langsung dengan skor 21-16 dan 22-20.

Di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya wakil yang turun di Japan Open 2022. Pemain kelahiran 23 tahun lalu akan bertemu dengan Yvonne Li asal Jerman.

Dari head to head, Gregoria yang kini menduduki peringkat 24 dunia masih unggul 2-0 atas Yvonne yang kini berada di posisi 26 dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis gideon markus fernaldi/kevin sanjaya sukamuljo japan open
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top