Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Streaming Final BWF World Championships 2022: Ahsan/Hendra Juara Dunia?

Berikut Link Streaming Final BWF World Championships 2022: Mampukah Ahsan/Hendra kembali jadi juara dunia?
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan / BadmintonIndonesia.org
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan / BadmintonIndonesia.org

Bisnis.com, JAKARTA - Partai final kejuaraan dunia bulu tangkis akan mempertemukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada Minggu (28/8/2022) siang di Tokyo Gymnasium. Ini link streaming final BWF World Championships 2022.

Pasangan Ahsan/Hendra atau yang akrab disapa The Daddies ini merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang sukses melaju ke partai final BWF World Championships 2022.

Ahsan/Hendra berhasil mengalahkan juniornya di sektor ganda putra, yaitu Fajar Alfian/Rian Ardianto. Meskipun Hendra dan Fajar merupakan "bestie" di luar lapangan, keduanya bersikap bak pemain dunia ketika bertemu di partai semifinal.

The Daddies sukses mengalahkan Fajri lewat pertandingan sengit yang berakhir dengan skor 23-21, 12-21, 21-16.

Kemenangan Ahsan/Hendra atas Fajar/Rian semakin mengukuhkan rekor tak terkalahkan atau 100% winning The Daddies di kancah BWF World Championships yang pernah mereka ikuti sejak 2013 silam. Ahsan/Hendra berhasil menyabet tiga gelar juara BWF World Championship, yaitu pada 2013, 2015, dan 2019.

Namun, Ahsan/Hendra memutuskan mundur pada babak 32 besar, usai mendapat bye di 64 besar pada 2022. Imbasnya, The Daddies tetap tidak terhitung mengalami kekalahan.

Banyak penggemar bulu tangkis yang bertanya-tanya, apakah Ahsan/Hendra mampu mempertahankan gelar tak terkalahkan di ajang kejuaraan dunia? Pasalnya, pasangan ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik sudah siap menanti.

Berdasarkan catatan, Ahsan-Hendra memang punya rekor bagus atas Aaron/Soh dari 10 kali pertemuan. The Daddies sudah tujuh kali menang atas pasangan asuhan Rexy Mainaky tersebut. Meski demikian, Ahsan-Hendra tetap harus waspada karena selalu kalah dari Aaro/Soh pada dua pertemuan terakhir.

Link streaming final BWF World Championships 2022

Mampukah Ahsan/Hendra kembali menjadi juara dunia dan mempertahankan rekor tak terkalahkan di BWF World Championships?

Jangan lupa untuk nonton dan dukung The Daddies pada laga Final BWF World Championships 2022 yang bisa disaksikan melalui link steaming pada Minggu (28/8/2022) mulai pukul 13.00 WIB.

Link streaming final BWF World Championships 2022: https://www.rctiplus.com/tv/inews

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler