Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: Lawan Akane, Gregoria Mau Tampilkan yang Terbaik

Tunggal Gregoria Mariska Tunjung akan kembali bertemu pemain nomor satu dunia, Akane Yamaguchi di babak 32 besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis.
Tunggal putri Gregoria Mariska/PBSI
Tunggal putri Gregoria Mariska/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Tunggal Gregoria Mariska Tunjung akan kembali bertemu pemain nomor satu dunia, Akane Yamaguchi di babak 32 besar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis atau BWF World Championships 2022.

Pertemuan ini menjadi menarik karena Gregoria sedang dalam tren positif saat menghadapi Akane.

Gregoria mampu menang dalam dua pertemuan terakhir yang terjadi di Malaysia bulan lalu. Kemenangan pertama dibukukan di ajang Malaysia Open 2022 pada babak 32 besar. Sepekan berselang, giliran babak perempat final Malaysia Masters 2022 yang menjadi saksi Gregoria berjaya.

Tapi hal itu tidak membuat Gregoria jemawa, ia yakin Akane lebih siap untuk menghadapinya. Pemain kelahiran Wonogiri, 11 Agustus 1999 ini juga tidak mau terlalu membebani dirinya sendiri.

“Saya yakin dia mempersiapkan diri dengan baik di ajang ini,” kata Gregoria di Tokyo Metropolitan Gymnasiumn, Tokyo, Jepang.

“Saya tidak mau membebani diri saya dengan harus menang karena saya di dua pertemuan terakhir bisa menang. Saya fokus untuk menampilkan permainan terbaik saja,” lanjut Gregoria.

Sebelumnya, di babak 64 besar hari Senin (22/8), Gregoria lebih dulu menghentikan perlawanan Kirsty Gilmour dari Skotlandia. Gregoria menang 24-22, 21-7.

“Saya cukup senang dengan penampilan saya hari ini baik gim pertama maupun gim kedua. Di gim pertama memang poinnya ketat itu karena sisi lapangan saya memang tidak menguntungkan. Tapi tadi saya coba terus bermain sabar,” ungkap Gregoria.

“Di gim kedua baru coba untuk lebih menyerang dan agresif. Puji Tuhan bisa diberikan kemenangan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PBSI
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler