Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekap Hasil Perempat Final Singapore Open 2022: Indonesia Kuasai Semifinal Ganda Putra

Hari keempat atau babak Perempat Final Singapura Open 2022 untuk wakil Indonesia telah selesai digelar di Singapore Indoor Stadium, Jumat.
Ganda putra Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin /Badminton Indonesia
Ganda putra Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin /Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut rekap hasil pertandingan Perempat Final Singapore Open 2022 yang dimainkan oleh atlet-atlet bulu tangkis Indonesia.

Hari keempat atau babak Perempat Final Singapore Open 2022 untuk wakil Indonesia telah selesai digelar di Singapore Indoor Stadium, Jumat (15/7/2022).

Pada babak 16 besar Singapore Open 2022, terdapat delapan atlet Indonesia yang bertanding. Sayangnya, dua atlet harus tersingkir di babak kedua ini, yaitu Gregoria Mariska Tunjung dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Gregoria harus mengakui kekalahan dari atlet China Wang Zhi Yi dalam dua gim langsung dengan skor 17-21 dan 18-21. Sedangkan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi harus mengaku kalah dari Zhang Shu Xian/Zheng Yu dalam drama tiga gim dengan skor 16-21, 21-18, dan 11-21.

Di sisi lain, pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melaju ke Semifinal setelah mengalahkan pasangan Jepang Sayaka Haroba/Hinata Suzuki dengan skor 21-14 dan 21-12.

Pada sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke babak Semifinal setelah mengalahkan tunggal asal Malaysia Ng Tze Yonh dengan skor 21-15 dan 21-12.

Di sektor ganda putra, keempat ganda ini berhasil melaju ke babak Semifinal Singapore Open 2022. Kemenangan pertama diamankan oleh Leo Rolly Cornando/Daniel Marthin atas He Ji Ting/Zhou Hao Dong dengan skor 21-14, 17-21, dan 21-11

Setelahnya, giliran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berhasil menang atas pasangan India M.R. Arjun/Dhruv Kapila dengan skor 10-21, 21-18, dan 21-17.

Sabar Karyaman Gutawa/Moh Reza Pahlevi Isfahani melanjutkan tren positif ganda putra dengan menang atas pasangan Lu Ching Yao/Yang Po Han dengan skor 21-16 dan 21-17.

Terakhir giliran Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menang ataa pasangan tuan rumah Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hen dengan skor 16-21, 21-15, dan 21-15

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler