Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Malaysia Master 2022: Kalah Dari Pasangan Nomor 2 Dunia, Rinov/Pitha Tetap Bersyukur

Rinov/Pitha mengaku bersyukur menjadi runner-up pada Malaysia Masters 2022 dan berjanji akan bermain lebih bagus pada turnamen selanjutnya.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 10 Juli 2022  |  16:48 WIB
Malaysia Master 2022: Kalah Dari Pasangan Nomor 2 Dunia, Rinov/Pitha Tetap Bersyukur
Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas Mentari di Indonesia Open 2022 - Bisnis/Akbar Evandio
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan ganda campuran asal Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mengaku banyak pelajaran yang mereka ambil setelah kalah di babak final Malaysia Masters 2022.

Keduanya kalah dari pasangan nomor dua dunia asal China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, Minggu (10/7/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Setelah jalannya laga, Pitha mengatakan bahwa tidak mudah sampai tahap ini (babak final). Namun ia dan Rinov sudah memberikan yang terbaik pada laga Final tadi meskipun harus kalah dari Zheng/Huang.

“Tidak mudah untuk sampai di sini, tidak mudah juga untuk mengalahkan mereka tapi saya dan Rinov juga teman-teman ganda campuran yang lain pasti mau memberikan yang terbaik selama diberi kesempatan,” ujar Pitha setelah laga, Minggu (10/7/2022)

Senada dengan Pitha, Rinov juga mengatakan bahwa dirinya bersyukur atas apa yang mereka dapat. Meskipun dirinya masih belum puas, ia berjanji akan bermain lebih bagus lagi demi mendapatkan gelar juara berama dengan Pitha.

“Pastinya tetap bersyukur tapi kita belum puas. Hari ini pertama kali kita bertemu mereka jadi sekarang tahu permainannya seperti apa. Sebisa mungkin kita harus mengejar mereka. Harus tetap menjaga konsistennya, jangan sampai di pertandingan ini bisa bagus, yang selanjutnya hasilnya tidak bagus,” tutur Rinov.

Selain itu, Rinov juga mengakui jika melawan Zheng/Huang merupakan pertandingan yang banyak sekali pelajaran yang dapat dirinya dan Pitha ambil untuk lebih berkembang kedepannya menghadapi lawan-lawan yang tangguh.

“Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari pertandingan tadi seperti bagaimana menahan konsentrasi, menahan pola dan ketenangan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Rinov/Pitha harus mengakui keunggulan dari Zheng/Huang dalam dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-12 yang membuat mereka harus puas menjadi runner-up.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Malaysia Masters 2022 Rinov/Phita Rinov Rinaldy bulu tangkis bulutangkis
Editor : Restu Wahyuning Asih
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top