Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Quartararo Yakin Toprak Razgatlioglu Bisa Tampil Ciamik di Balapan MotoGP

Pebalap Yamaha Fabio Quartararo menilai juara dunia World Superbike Toprak Razgatlioglu bisa tampil ciamik di balapan MotoGP.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Juni 2022  |  17:59 WIB
Quartararo Yakin Toprak Razgatlioglu Bisa Tampil Ciamik di Balapan MotoGP
Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha) menjajal aspal sirkuit Mandalika, Lombok untuk ajang World Superbike (WSBK) 2021, Jumat (19/11/2021) - worldsbk.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pebalap Yamaha Fabio Quartararo menilai juara dunia World Superbike Toprak Razgatlioglu bisa tampil ciamik di balapan MotoGP.

Razgatlioglu pada akhirnya menguji motor Yamaha YZR-M1 bersama mantan pebalap MotoGP yang menjadi test rider Yamaha, Cal Crutchlow di Aragon pekan ini.

Akan tetapi, karena Yamaha akan memiliki satu tim saya di MotoGP musim depan yang akan dipimpin lagi oleh Quartararo, sepertinya Razgatlioglu bakal menghabiskan satu musim lagi di WSBK sebelum mendapat kesempatan turun di kasta tertinggi balap roda dua itu.

"Bagi saya, dia pebalap yang sangat berbakat. Anda bisa melihat dari gaya membalapnya, sejauh mana dia mendorong motornya, saya melihat juga penyelamatan yang dia lakukan di Estoril di chicane terakhir," kata Quartararo di Assen, Belanda, seperti diwartakan laman MotoGP, Kamis.

"Cara dia mengendarai Yamaha di limitnya, saya rasa dia memiliki potensi untuk terjun ke MotoGP. Pastinya, akan menjadi cerita berbeda dari Superbike, saya rasa dia paham dari tes di Aragon bahwa ini adalah motor yang lebih kaku, jauh lebih berbeda ketika dikendarai," kata dia.

"Tapi pastinya, apabila ia sangat termotivasi, dia dapat benar-benar di MotoGP, saya rasa dia akan menjadi pebalap yang sangat cepat."

Razgatlioglu sedang berupaya mempertahankan gelar WSBK dan saat ini tertinggal di peringkat tiga klasemen di belakang Alvaro Bautista dan Jonathan Rea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

MotoGP

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top