Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panpel Sebut Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 Lancar meski Ada Protes dari Penonton

Panitia Pelaksana (Panpel) Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 merespons keluhan penonton yang hadir di lokasi pertandingan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Juni 2022  |  15:44 WIB
Panpel Sebut Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 Lancar meski Ada Protes dari Penonton
Suasana Istora jelang Indonesia Masters 2022 - Bisnis/Akbar Evandio

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia Pelaksana (Panpel) Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 merespons keluhan penonton yang hadir di lokasi pertandingan.

Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022, Alex Tirta, mengeklaim dua turnamen bulu tangkis tersebut sukses digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 digelar beruntun selama 11 hari, tepatnya pada 8-19 Juni 2022.

Meski sempat diwarnai keluhan dari penonton, Alex Tirta menyebut secara keseluruhan Indonesia Masters dan Indonesia Open sukses digelar.

"Di dalam pelaksanaan, kami cukup berhasil, penyelenggaraan dua turnamen beruntun dari Indonesia Masters ke Indonesia Open tidak ada kendala yang berarti," kata Alex Tirta dilansir dari Antara.

Penonton sempat mengeluhkan pelaksanaan Indonesia Masters dan Indonesia Open yang dinilai tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya. Tak hanya itu, mereka juga mengeluhkan pembatasan di area Istora hingga harga makanan dan minuman yang mahal.

Alex beralasan penyelenggaraan tahun ini kurang meriah dan ada pembatasan yang lebih ketat dibanding tahun-tahun sebelumnya karena ini merupakan kali pertama turnamen bulu tangkis digelar lagi dengan penonton sejak pandemi Covid-19.

"Mengenai masalah hype, saat ini mungkin baru pertama lagi kami mengadakan turnamen dengan penonton. Jadi hal-hal yang dimaksud bisa terjadi. Tapi kami dari panpel merasa semua baik," tutur Alex.

"Kami mohon maaf jika ada kekurangan, tapi ini jadi pelajaran bagi panpel untuk pelaksanaan ke depan. Kami akan memperbaiki lagi sehingga tidak ada lagi hal-hal yang kurang enak," Alex memungkasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulu tangkis indonesia masters indonesia open
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top