Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Final Indonesia Open 2022: Nami-Shida Pertahankan Gelar Ganda Putri

Perang saudara terjadi di Final Indonesia Open 2022 ketika Nami Matsuyama/Chicharu Shida berhadapan dengan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, Minggu.
Hasil Final Indonesia Open 2022: Nami/Shida Pertahankan Gelar Ganda Putri
Hasil Final Indonesia Open 2022: Nami/Shida Pertahankan Gelar Ganda Putri

Bisnis.com, JAKARTA - Perang saudara terjadi di Final Indonesia Open 2022 ketika Nami Matsuyama/Chicharu Shida berhadapan dengan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, Minggu (19/06/2022) di Istora Senayan.

Dalam pertandingan ini Nami Matsuyama/Chicharu Shida berhasil menang dari Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dalam pertandingan alot selama tiga gim dengan skor 18-21, 21-14, dan 21-17.

Di gim pertama, Nami/Shida langsung memimpin dengan skor 3-1 atas Yuki/Sayaka. Namun memasuki poin ketujuh Yuki/Sayaka berhasil menyamakan poin menjadi 7-7, tak sampai situ Yuki/Sayaka bahkan berhasil memimpin perolehan poin dengan skor 9-8.

Akhirnya, Yuki/Sayaka berhasil mengamankan interval pertama di gim pertama dengan skor 11-8. Lanjut di interval kedua, Yuki/Sayaka semakin superior dan membuat poin menjadi 14-9 untuk mereka.

Akan tetapi setelah tertinggal lima poin, Nami/Shida kembali menemukan permainannya dan mendekatkan poin dengan Yuki/Sayaka menjadi 17-15. Nami/Shida terus mendekati poin dari Yuki/Sayaka dan membuat poin menjadi 19-18.

Sayangnya, Yuki/Sayaka berhasil mengamankan gim pertama atas Nami/Shida dengan skor 21-18.

Masuk pada gim kedua, kejar kejaran angka sempat terjadi sampai dengan poin keempat. Namun, masuk poin kelima, Nami/Shida langsung memainkan permainan agresif dan berhasil unggul dengan skor 8-4.

Tertinggal empat poin, Yuki/Sayaka langsung bergerak cepat dan mendekatka poin dengan Nami/Shida menjadi 10-9. Sayangnya, Nami/Shida berhasil mengamankan interval pertama di gim pertama dengan skor 11-9.

Lanjut, di interval kedua Nami/Shida langsung unggul dua angka dan membuat skor menjadi 13-9 atas Yuki/Sayaka. Tak sampai situ, Nami/Shida kembali menjauhkan angka dari Yuki/Sayaka menjadi 16-12.

Nami/Shida akhirnya dapat membalaskan kekalahan di gim pertama dan menutup gim kedua dengan skor 21-14 atas Yuki/Sayaka dan memaksa laga berlanjut ke rubber set atau gim ketiga.

Gim ketiga kembali di mulai bagi keduanya, Nami/Shida langsung memimpin atas Yuki/Sayaka dengan skor 4-1. Tak sampai situ, Nami/Shida berhasil unggul menjadi 7-2 atas Yuki/Sayaka.

Namun, Yuki/Sayaka berhasil mengejar sedikit ketertingalan menjadi 7-5 atas Nami/Shida. Bukan hanya mengejar angka, Yuki/Sayaka bahkan berhasil menyamankan angka menjadi 9-9.

Kejar-kejaran angka terus terjadi hingga interval kedua berjalan. Nami/Shida sempat unggul 13-11 atas Yuki/Sayaka, namun Yuki/Sayaka berhasil menyamakan angka menjadi 14-14. Tak hanya menyamakan angka, Yuki/Sayaka berhasil unggul 16-14 atas Nami/Shida.

Tertinggal dua angka, Nami/Shida akhirnya berhasil menyamakan angka menjadi 17-17 atas Yuki/Sayaka. Tak sampai situ, Nami/Shida akhirnya berhasil mengejar angka dan mengamankan gim ketiga dengan skor 21-17 atas Yuki/Sayaka dan mempertahankan gelar Indonesia Open 2022 di sektro ganda putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler