Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penonton Protes ke Panitia Indonesia Open 2022, Ada Apa?

Penonton dan netizen melayangkan protes ke panitia Indonesia Open 2022. Ada apa sebenarnya?
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 19 Juni 2022  |  13:15 WIB
Penonton Protes ke Panitia Indonesia Open 2022, Ada Apa?
Deretan atlet bulu tangkis kelas dunia siap berlaga di ajang Indonesia Open 2022 di Istora GBK - PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Penonton atau para Badminton Lovers (BL) melayangkan protes kepada panitia East Ventures Indonesia Open 2022. Penonton menilai event organizer (EO) Indonesia Open 2022 melakukan sikap yang tak menyenangkan saat pelaksanaan di lapangan. 

Menkutip dari Twitter dengan akun @gadogadorebus, dalam akun tersebut dirinya menciutkan tweet yang berisi keluh kesah atas kelakuan salah satu pedengan EO Indonesia Open 2022. 

“Kepada @INABadminton untuk next event, tolong ganti EOnya. Ini tu bukan konser, ini pertandingan bulutangkis. Yang saya sangat sayangkan adalah seorang Pak Yanto, supporter Indonesia yang paling loyal di tegur satpam padahal beliau dari dulu ya seperti ini, bahkan ada WN Jepang mau ngibarin bendera Jepang aja ga boleh. Ini bendera lho bukan benda tajam. Makasih, semoga tahun depan EOnya ganti,” cuit akun @gadogadorebus, Sabtu (18/06/2022).

Cuitan tersebut lantas mengundang respons beberapa warganet juga mengeluhkan permasalahan yang sama. Akun bernama @Lavender198709 juga mengomentari tweet tersebut dengan menyebut seharusnya ajang bulutangkis ini tidak perlu menggunakan EO cukup dengan volunteer yang profesional.

“Dan mending gausah pakai eo, open volunter aja. Rasanya volunter bakal kerja dengan baik karena dia bener2 orang yg juga cinta badminton. Tapi tetap ada orang2 yg ekspert dibidangnya, volunter cuma yg bagian bawah2 aja,” tulis dirinya di kolom komentar.

Hal serupa juga dikatakan oleh akun bernama @katamaishou, jika pada ajang Indonesia Open 2022 ini sangat berbeda jauh dengan Indonesia Open 2019 yang diadakan oleh grup Djarum.

“Sependapat. harga makanan, minuman, dan tiket mahal. dekornya juga cuma gitu aja.. beda sama yg waktu dipegang group djarum, suasana badmintonnya hidup banget, ntah ada booth2 pameran bulutangkis, dekor2 bultang, atau event jadi tim hore di IO (kayak IO 19),” cuitnya

Diketahui. pada ajang Indonesia Open 2022 ini Ismaya Live merupakan EO dari kegiatan ini. Ismaya Live sendiri merupakan EO yang terkenal dalam penyelenggaran konser musik seperi Djakarta Warehouse Project atau DWP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

twitter bulu tangkis indonesia open
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top