Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Final Indonesia Open 2022, Axelsen: Tantangan Berat, Tapi Saya Nantikan

Jadwal final Indonesia Open 2022, tunggal putra nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen mengaku dirinya tak sabar menantikan laga puncak.
Viktor Axelsen/Zimbio
Viktor Axelsen/Zimbio

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal final Indonesia Open 2022, tunggal putra nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen mengaku dirinya tak sabar menantikan laga puncak.

Pasalnya, dirinya berkesempatan untuk menyabet bersih gelar super series di Indonesia setelah merengkuh gelar juara Indonesia Masters 2022 pekan lalu.

“Tentu saja di final besok saya punya kesempatan, ini akan menjadi tantangan yang berat bagi saya namun saya sangat menantikannya,” ujar Axelsen setelah memenangkan laga atas Lee Zii Jia, Sabtu (18/06/2022).

Sebelumnya, ketika di babak Semifinal bertemu dengan Lee Zii Jia, Axelsen harus melewati hadangan pemain Malaysia ini secara rubber set atau pertandingan dalam tiga gim. Hal ini tentu membuat dirinya mengakui jika tak ada yang tidak terkalahkan di setiap pertandingan yang dijalani.

“Tidak ada orang yang tidak terkalahkan. Hari ini hasilnya bisa saja sebaliknya, saya hanya mengeluarkan yang terbaik dan saya sedikit beruntung di akhir pertandingan. Lee Zii Jia bermain sangat sangat baik. Saya hanya senang dapat melewati tantangan yang saya dapatkan di lapangan dan merasa bahagia dapat mencapai final,” tutur Axelsen.

Selain itu, Axelsen juga berfokus kepada recoverynya untuk babak Final yang akan berlangsung, Minggu (19/06/2022) di Istora Senayan mulai pukul 12.00 WIB, Pada babak Final sendiri, Axelsen akan menghadapi tunggal putra asal China Zhao Jun Peng.

Berikut jadwal atlet yang bermain di hari keenam atau babak Final dalam gelaran East Ventures Indonesia Open 2022 yang akan dimulai pukul 12.00 WIB

Court 1
Yuta Watanabe/Arisa Higashino (3) vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (2)

Wang Zhi Yi vs Tai Tzu Ying (2)

Nami Matsuyama/Chicharu Shida (6) vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (4)

Viktor Axelsen (1) vs Zhao Jun Peng

Choi Sol Gyu/Kim Won Ho vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler