Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Perempat Final Indonesia Open 2022, Apri-Fadia Siap Capek Lawan Korsel

Apriyani Rahayu mengungkapkan untuk melawan pasangan Korea Lee So Hee/Shin Seung Chan di babak Perempat Final Indonesia Open 2022.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 16 Juni 2022  |  23:57 WIB
Jadwal Perempat Final Indonesia Open 2022, Apri-Fadia Siap Capek Lawan Korsel
Ganda putri Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti (kanan)-Apriyani Rahayu (kiri) bersiap melawan ganda Korea Selatan di perempat final Indonesi Open 2022 - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Apriyani Rahayu mengungkapkan untuk melawan pasangan Korea Lee So Hee/Shin Seung Chan di babak Perempat Final Indonesia Open 2022 nanti dirinya sudah siap untuk pertandingan yang panjang lagi.

“Kemungkinan mereka tidak akan berubah karena tipe mainnya seperti itu. Jadi ya harus siap capek lagi. Sekarang belum capek lah, udah biasa capek mah,” ujar Apriyani setelah pertandingan, Kamis (16/06/2022).

Hal serupa juga dikatakan oleh pasangan duet Apri, Siti Fadia Silva Ramadhanti. Dirinya mengatakan bahwa memang sudah mempersiapkan diri lagi untuk selalu lelah denga setiap pertandingan yang mereka jalani di pertandingan Indonesia Open 2022.

“Ya besok pastinya harus siap capek lagi karena kan kita udah sama-sama tau. Intinya harus siap capek, tahan di lapangan, sama fokus,” tutur Siti Fadia.

Diketahui meskipun Apri/Fadia merupakan pasangan baru setelah Greysia Polii gantung raket, mereka sudah mempersiapkan untuk menjadi pemain top dan tidak berniat untuk bersantai demi mewujudkan keinginan mereka berdua di sektor ganda putri.

“Saya dan Fadia kan juga bukan asal berpasangan, kami punya tujuan mau jadi top juga. Saya tidak mau menjadikan hal kayak santai, karena ini adalah tanggung jawab baru buat saya karena transisi dengan Fadia,” ucap Apriyani.

Pada babak 16 Besar yang berlangsung pada hari ini, Apri/Fadia berhasil mengungguli ganda putri China Zhang Shu Xian/Zheng Yu dengan drama tiga gim langsung dengan skor 21-16, 15-21, dam 21-18, Kamis (16/06/2022) di Istora Senayan.

Dengan hasil ini, Apri/Fadia akan melaju ke babak Perempat Final dan akan menghadapi ganda putri nomor dua dunia asal Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis indonesia open
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top