Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Indonesia Masters 2022: Chico Akui Keunggulan Loh Kean Yew di Babak 16 Besar

Chico Aura Dwi Wardoyo harus rela takluk dari tunggal asal Singapura Loh Kean Yew pada babak 16 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2022, Kamis.
Hasil Indonesia Master 2022: Chico Akui Keunggulan Loh Kean Yew di Babak 16 Besar/Bisnis-Lukman
Hasil Indonesia Master 2022: Chico Akui Keunggulan Loh Kean Yew di Babak 16 Besar/Bisnis-Lukman

Bisnis.com, JAKARTA - Chico Aura Dwi Wardoyo harus rela takluk dari tunggal asal Singapura Loh Kean Yew pada babak 16 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2022, Kamis (09/06/2022) di Istora Senayan

Dari pantauan tim Bisnis di Istora, Chico bermain cukup kagok di awal gim pertama dan membuat dirinya harus ketingglan tiga angka dari Loh Kean Yew.

Namun, Chico akhirnya dapat menemukan permainan terbaiknya dan berbalik unggul menjadi 5-3. Setelah tertinggal dua angka Loh Kean Yew mulai menerapkan permainan menyerang dan malah membalikan keadaan menjadi 9-6.

Memasuki akhir interval pertama di gim pertma Loh Kean Yew mulai memperlihatkan tajinya dan membuat skor menjadi 11-7. Lepas interval, Loh Kean Yew masih unggul dari Chico dan membuat jarak poin menjadi tujuh angka yaitu 15-8.

Chico bukan tanpa perlawan, beberapa kali Chico berhasil mengambil poin dari Loh Kean Yew. Namun beberapa kesalahan kecil dilakukan oleh Chico dan membuat Loh Kean Yew berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan 21-11.

Lanjut ke gim kedua, pada awal gim Chico beberapa kali melakukan human error dan membuat Loh Kean Yew unggul 4-2 atas dirinya.

Kejar-kejaran angka sempat terjadi antara Chico dan Loh, namun Loh Kean Yew masih terlalu superior dan kembali menjauhkan jarak menjadi 9-5.

Chico akhirnya dapat memperkecil jarak dengan Loh, sayangnya Loh Kean Yew berhasil mengamankan interval pertama gim kedua dengan skor 11-8.

Memasuki interval kedua, Chico mulai menemukan permainannya dan memperkeil jarak dengan Loh menjado 14-11. Sayangnya, Loh Kean Yew kembali ke trek permainannya dan menjauhkan jarak dengan Chico menjadi 17-13.

Beberapa kali sempat mengambil poin, Chico harus mengakui kekalahan dari Loh Kean Yew di gim kedua dengan skor 21-14 dan membuat pertandingan berakhir dengan dua gim langsung 21-11 dan 21-14

Dengan hasil ini, Chico harus rela mengubur mimpinya untuk melaju ke babak Perempat Final Indonesia Masters 2022, dan Loh Kean Yew akan menunggu pemenang dari Lu Guang Zhu dan Hoe Kwang Hee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler