Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mychelle Cedera Pinggang, Ganda Campuran Tersisa Tiga Pasang di Indonesia Masters 2022

Ganda campuran tuan rumah, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso tidak bisa meneruskan pertandingan. Mereka memilih mundur dari Indonesia Masters 2022 selepas Mychelle mengalami cedera.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 09 Juni 2022  |  00:18 WIB
Mychelle Cedera Pinggang, Ganda Campuran Tersisa Tiga Pasang di Indonesia Masters 2022
Adnan/Mychelle mundur dari Indonesia Masters 2022 - PBSI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Ganda campuran tuan rumah, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso tidak bisa meneruskan pertandingan. Mereka memilih mundur dari Indonesia Masters 2022 selepas Mychelle mengalami cedera.

Pasangan rangking 28 dunia itu  mengalami cedera pinggang saat melakukan pemanasan menjelang laga melawan wakil Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Pada laga yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (8/6) malam, Adnan/Mychelle mundur saat kedudukan 2-6 untuk keunggulan wakil Negeri Ginseng.

Selepas laga, Mychelle kelahiran tahun 1998 itu
mengaku mengalami sakit saat melakukan pemanasan. Akhirnya pasangan yang menjadi runner up turnamen Yuzu Indonesia Masters Super 100 tahun 2019 itu memilih mundur untuk menghindari cedera yang lebih parah lagi.

"Saya mengalami cedera di bagian pinggang saat latihan. Saya sendiri sejatinya ingin main, tapi sayang mengalami cedera saat melakukan pemanasan," ungkap Mychelle.

Pasangan Adnan/Mychelle menyayangkan tidak bisa tampil dengan prima di Istora Senayan. Maklum turnamen yang digelar ini sangat bergengsi. Apalagi banyak penonton yang mendukungnya.

"Sangat disayangkan, kami berdua sudah lama tidak bermain di Istora. Kami sendiri sangat menyayangkan," tambah Adnan.

Dari sektor ganda campuran, tuan rumah Indonesia meloloskan tiga wakil ke babak 16 besar.

Sebelumnya ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari serta Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Pada babak 32 besar, Rehan/Lisa menang atas wakil Skotlandia, Adam Hall/Julie Macpherson dengan skor 21-11, 22-20. Sementara Rinov/Pitha mengatasi pasangan Malaysia, Chen Tang Jie/Valeree Siow dengan skor 21-17, 21-7.

Adapun Praveen/Melati memastikan diri lolos ke babak 16 besar seusai menang atas pasangan India, Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto melalui rubber game dengan skor 21-14, 16-21, 21-12.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis indonesia masters
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top