Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Indonesia Masters 2022: Putri KW Tumbang, Gregoria Melaju ke 16 Besar

Dua tunggal putri Indonesia yaitu Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani mendapatkan hasil yang berbeda dalam babak 32 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2022.
Tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani/Antara
Tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Dua tunggal putri Indonesia yaitu Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani mendapatkan hasil yang berbeda dalam babak 32 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2022, Rabu (08/06/2022) di Istora Senayan, Jakarta.

Bermain pertama, Gregoria langsung melawan tunggal putri asal Thailand Phittayapom Chaiwan. Didukung badminton lovers di Istora, Gregoria langsung tancap gas dengan mengambil inisiatif serangan.

Akan tetapi, Chaiwan terus menempel ketat Gregoria pada awal laga. Keadaan berbalik saat memasuki poin keenam, dimana Gregoria berhasil mengendalikan permainan antara keduannya.

Alhasil, Gregoria berhasil mengamankan gim pertama dengan skor 21-14 atas Chaiwann.

Memasuki gim kedua, keaadan berbalik dengan Chaiwan yang langsung mengambil inisiatif untuk menyerang dan apa yang dilakukan Chaiwan membuahkan hasil setelah beberapa kali merepotkan Gregoria di gim kedua.

Saling susul-menyusul angka dipertontonkan oleh kedua pasang ini hingga interval pertama di gim kedua. Setelah jeda interval, permainan masih terus seperti itu antara kedua pemain. Namun, Gregoria lebih superior di akhir babak dan membuat dirinya kembali mengambil gim kedua dengan kemenangan 21-15 dan berhak melaju ke babak 16 Besar.

Berbeda dengan Gregoria, Putri Kusuma Wardani atau Putri KW harus menerima pil pahit setelah kalah dari He Bing Jiao dua gim langsung.

Melawan peringkat kesembilan dunia, Putri tampak sangat percaya diri pada saat gim pertama dimulai. Terlihat dengan saling kejar mengejar angka yang dipertontonkan keduanya, serta aksi dari Putri yang seakan tidak ada masalah melawan unggulan ini.

Namun, mental dan pengalaman berbicara, Putri harus melepas gim pertama dengan skor 21-16 atas He Bing Jiao.

Memasuki gim kedua, Putri masih bermain ngotot seperti gim pertama dan membuat He Bing Jiao kesulitan. Sayangnya, memasuki interval kedua di gim kedua, permainan Putri semakin menurun dan membuat dirinya harus mengakuo gim kedua atas He Bing Jiao dengan skor 21-14 dan memupus harapannya untuk melaju ke babak 16 Besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler