Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Hasil Indonesia Masters 2022: Menang Dua Gim Langsung, The Minions Tumbangkan Duo Popov

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, melaju ke babak 16 besar Indonesia Masters 2022.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 07 Juni 2022  |  21:59 WIB
Hasil Indonesia Masters 2022: Menang Dua Gim Langsung, The Minions Tumbangkan Duo Popov
Ganda putra Kevin Sanjaya-Marcus Gideon di BWF World Tour Finals 2021 - Youtube
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, melaju ke babak 16 besar Indonesia Masters 2022.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil mengatasi perlawanan dari ganda asal Prancis Christo Popov/Toma Junior Popov dengan dua gim langsung pada babak 32 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2022, di Istora Senayan, Selasa (7/6/2022).

Kevin/Marcus memenangi duel kontra duo Popov dengan skor 21-16 dan 21-19 serta berhak melaju ke babak 16 besar Indonesia Masters 2022.

Kembali berduet setelah recovery cedera yang dialami Marcus, pasangan beralias The Minions itu bermain cukup rapi pada gim pertama. Buktinya, mereka mampu mendominasi pertandingan melawan Christo/Toma.

Bukan tanpa perlawanan, ganda asal Prancis itu juga melakukan perlawanan kepada Minions dan membuat jalannya laga semakin seru.

Akan tetapi, pengalaman dan mental berbicara pada laga ini dan Minions berhasil mengamankan gim pertama dengan skor 21-16.

Memasuki gim kedua, dua ganda campuran ini masih sama-sama bermain ngotot dan saling jual beli serangan sehingga membuat perolehan poin mereka mengalami kejar-kejaran yang cukup intens.

Tercatat, pada awal gim kedua mereka sampai beberapa kali kejar-kejaran angka. Namun, Minions kembali menunjukkan kelasnya dengan kembali unggul atas duo Popov di gim kedua ini.

Hasilnya, Minions masih superior meskipun ganda asal Prancis masih terus mengejar perolehan poin mereka. Akhir pertandingan, Minions berhasil memenangkan gim kedua dengan skor 21-19 dan membuat mereka berhasil melaju ke babak 16 Besar.

Dengan hasil ini, Minions akan bertemu ganda asal Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren di babak 16 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indonesia masters kevin sanjaya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top