Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jangan Lupa Beli Tiket Indonesia Open 2022, Ini Harga dan Caranya

Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) pun sudah mengumumkan harga tiket untuk East Ventures Indonesia Open 2022.
Tunggal putra, Komang Cahya Ayu Dewi /PBSI
Tunggal putra, Komang Cahya Ayu Dewi /PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Turnamen bulutangkis Indonesia Open Super 1000 kembali diadakan di Tanah Air setelah dua tahun absen menjadi tuan rumah yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta.

Turnamen Indonesia Open 2022 akan dimulai pada 14 Juni 2022 sampai dengan 19 Juni 2022. Untuk diketahui, pembelian tiket East Ventures Indonesia Open 2022 dapat dilakukan secara daring melalui website PBSI.id.

Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) pun sudah mengumumkan harga tiket untuk East Ventures Indonesia Open 2022. Harga dipatok mulai dari yang termurah Rp90.000 sampai Rp1,5 juta dibagi menjadi tiga kategori yaitu VIP, Kategori 1, dan Kategori 2.

Adapun, cara membeli tiket East Ventures Indonesia Open 2022 yang harus dipersiapkan adalah membuka website PBSI.id, kemudian mengklik ‘beli tiket’ di halaman utama website. Selanjutnya pilih sebagai WNI dan baca peraturan syarat membeli tiket kemudian klik ‘Setuju’.

Kemudian pembeli akan diarahkan untuk memilih jenis kategori tiket VIP, kategori 1, dan kategori 2. Pilih kategori yang dipilih kemudian klik ‘lanjut’ lalu masukkan NIK KTP kamu. Kemudian terkahir pembeli akan menerima info pembayaran tiket.

Managing Partner East Ventures Roderick Purwana menjelaskan, hadirnya East Ventures di pentas bulu tangkis Indonesia tentu memberi warna dan semangat baru.

"Hadirnya sponsor baru ini tentu sangat membanggakan. Kami merasa bangga dapat mendukung turnamen bulu tangkis yang diselenggarakan secara tahunan oleh Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia," ujarnya lewat rilisnya, Sabtu (28/5/2022).

Lewat turnamen East Ventures Indonesia Open 2022, pihaknya berharap dapat mendukung antusiasme dan perkembangan prestasi olahraga bulu tangkis di Indonesia.

"Turut dikombinasikan pula dengan kekuatan, ketahanan, kelincahan, kecepatan, serta ketelitian dalam bertindak demi mencapai hasil yang terbaik. Jadi filosofi yang terkandung antara pertandingan bulu tangkis dan East Ventures itu sejalan dan selaras," kata Roderick.

Untuk informasi, kejuaraan ini akan menyediakan hadiah total US$ 1,2 juta atau sekitar Rp17,6 miliar dan siap dihadiri seluruh pemain bintang dan top dunia. Pemain yang berada di rangking 32 besar dunia yang hanya akan tampil dan bersaing untuk menjadi juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler