Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Singapore Airlines Lanjutkan Kontrak Sponsor Formula I

Singapore Airlines (SIA) akan melanjutkan menjadi sponsor utama Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix untuk tiga tahun ke depan.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 18 Mei 2022  |  18:40 WIB
Singapore Airlines Lanjutkan Kontrak Sponsor Formula I
Pesawat milik maskapai Scoot, Singapore Airlines, dan Silk Air terlihat di Bandara Changi, Singapura, Selasa (14/8/2018). - Reuters/Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA - Singapore Airlines (SIA) akan melanjutkan menjadi sponsor utama dari ajang perlombaan Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix untuk tiga tahun ke depan.

Executive Vice President Commercial, Singapore Airlines Lee Lik Hsin menjelaskan sponsorship dimulai dengan ajang perlombaan tahun ini yang akan diadakan pada 30 September 2022 hingga 2 Oktober 2022.

Menurutnya, Formula 1 Singapore Grand Prix yang sangat dinanti tahun ini akan menjadi tonggak penting bagi Singapura, karena menandai kembalinya acara olahraga internasional ke Singapura setelah dua tahun berhenti akibat pandemi.

"Perpanjangan sponsor utama SIA menandakan dukungan kami yang berkelanjutan bagi pariwisata dan olahraga, menyempurnakan perluasan jaringan global, dan akan mendukung pemulihan Singapura sebagai hub perjalanan udara internasional yang utama," ujarnya melalui keterangan resmi, Rabu (18/5/2022).

Singapore Grand Prix merupakan salah satu ajang perlombaan Formula 1 paling bergengsi dan paling dinanti. Para Pebalap akan berlomba di Marina Bay Street Circuit, lintasan balap dengan latar belakang pemandangan kota yang spektakuler pada malam hari.

SIA pertama kali menjadi sponsor utama pada tahun 2014 selama empat tahun, dan kemudian diperpanjang pada tahun 2018 dan 2020 masing-masing selama dua tahun.

Managing Director of Commercial Formula 1 Brandon Snow menegaskan Singapore Airlines akan menjadi sponsor utama dari ajang Singapore Grand Prix selama tiga tahun ke depan.

Singapore Grand Prix adalah ajang perlombaan balap mobil F1 pertama di malam hari, telah menjadi acara Formula 1 yang begitu ikonik dan dicintai oleh penggemar dan pembalap, dan akhirnya tahun ini kembali dijadwalkan setelah dua tahun berlalu.

Pada balapan tahun ini, akan banyak menggunakan energi terbarukan serta material yang berkelanjutan, dan komitmen Singapore Airlines terhadap bahan bakar penerbangan yang berkelanjutan mencerminkan keselarasan yang terus dijaga antara semua mitra dan Formula 1 dalam mengurangi dampak bagi lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

formula 1 singapore airlines
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top