Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

The Daddies Isyaratkan Pensiun dari Kompetisi Thomas Cup, Ada Apa?

Pasangan Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan atau The Daddies mengisyaratkan pensiun dari kompetisi Thomas Cup. Begini pernyataan mereka.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 16 Mei 2022  |  14:11 WIB
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan  -  BadmintonIndonesia.org
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan - BadmintonIndonesia.org

Bisnis.com, JAKARTA – Pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia Hendra Setiawan dan Mohamad Ahsan atau yang dikenal dengan sebutan The Daddies telah mengisyaratkan pensiun dari ajang Thomas Cup.

Isyarat tersebut diperlihatkan Hendra/Ahsan melalui postingan terakhir akun Instagram pribadi masing-masing yang diunggah pada Minggu (15/5/2022). Kabar tersebut dimulai ketika Hendra Setiawan mengunggah foto skuat tim bulu tangkis Indonesia yang meraih medali perak setelah kalah dari tim India dengan skor 0-3.

Dalam postingan tersebut, Hendra Setiawan menyebutkan bahwa Thomas Cup 2022 merupakan ajang terakhir untuknya.

“My last Thomas Cup… Terimakasih teman2 untuk perjuangan yang luar biasa, tetap semangat &semoga bisa merebut kembali di tahun 2024 Terimakasih juga untuk semua masyarakat Indonesia untuk doa dan supportnya” tulis akun Instagram @hendrasansan seperti dikutip Senin (16/5/2022).

Tak lama setelah itu, partnernya Mohamad Ahsan atau Babah juga memposting hal yang sama. Pada turnamen Thomas Cup 2022, Ahsan dipasangkan dengan Kevin Sanjaya dan hanya turun satu kali bersama Hendra Setiawan. 

Ahsan mengatakan bahwa dirinya sudah selesai dalam ajang Thomas Cup setelah 12 tahun perjalanannya yang terhitung dari 2010.

“Bissmillah..akhirnya selesai sudah perjuangan saya utk Thomas cup,, dimulai dari 2010 sampai terakhir disini.. ini akan menjadi memori yang indah dalam karir saya, dari sedih, kecewa dan bahagia.. terimakasih untuk PBSI yg sudah memberi kepercayaan selama ini kpd saya dan [email protected] jaya selalu badminton Indonesia #lastthomascup” tulis pria yang akrab disapa Babah tersebut. 

Isyarat pensiun tersebut diperkuat juga dengan respon Hendra pada kolom komentar postingan itu, terlihat pebulu tangkis muda Shohibul Fikri dan rekannya Fajar Alfian berkomentar untuk terus berjuang kepada Hendra. Namun, Hendra memberi respon dengan meminta rekannya tersebut untuk membawa pulang gelar juara Thomas Cup 2024.

Sementara itu, dalam postingan terakhir Ahsan terdapat ucapan selamat dari pemain terbaik bulu tangkis dunia no 9, Loh Kean Yew dan beberapa pebulu tangkis asal Malaysia dan India. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis ahsan/hendra Thomas Cup
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top