Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Thomas, Indonesia vs Thailand: Ini Alasan Kevin Dipasangkan dengan Bagas

Pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi atau Herry IP mengungkapkan alasan dirinya memasangkan Kevin Sanjaya dengan Bagas Maulana dalam lanjutan Piala Thomas, Indonesia vs Thailand.
Pelatih bulu tangkis ganda putra Indonesia, Herry IP/PBSI
Pelatih bulu tangkis ganda putra Indonesia, Herry IP/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi atau Herry IP mengungkapkan alasan dirinya memasangkan Kevin Sanjaya dengan Bagas Maulana dalam lanjutan Piala Thomas, Indonesia vs Thailand di Impact Arena, Senin (9/5/2022_.

Herry IP juga memainkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menggantikan Fajar Alfian/Rian Ardianto di partai kedua.

"Saat latihan dan tanding di Impact Arena, kondisi hembusan anginnya berbeda. Kemarin saat latihan, penyejuk ruangan belum diaktifkan penuh.. Jadi pemain perlu dan harus bisa beradaptasi dengan hembusan angin saat bertanding. Makanya, semua pemain perlu turun bertanding," ujar Herry.

"Karena itu, tujuh pemain yang saya bawa harus saya mainkan semuanya. Agar mereka bisa cepat beradaptasi dan merasakan bagaimana atmosfer arena pertandingan dengan baik," tutur Herry.

Sementara itu tunggal putra masih menurunkan para pemain terbaiknya yaitu, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rustavito.

Anthony Ginting yang kalah di pertandingan pertama dari Loh Kean Yew (Singapura) akan berhadapan dengan Kunlavut Vitidsarn.

Jonatan Christie yang bisa disapa Jojo akan berhadapan dengan Kantaphon Wangcharoen. Vito yang turun di partai kelima bertemu Sitthikom.

Sementara itu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menjadi andalan akan bertemu Chaloempon/Nanthakarn.

Begitu juga dengas Bagas Maulana yang dipisah dari Mohammad Shohibul Fikri. Bagas kali ini dipasangkan dengan Kevin Sanjaya. Bagas/Kevin akan ditantang Peeratchai/Pakkapon.

Pertandingan ini akan menentukan langkah Indonesia lolos ke babak selanjutnya. Jika menang, Indonesia akan maju ke perempat final karena di laga sebelumnya sudah meraih poin penuh atas Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PBSI
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler