Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Pertandingan Thomas Cup 2022: Minggu (8/5), Indonesia Vs Singapura Pukul 14.00 WIB

Kejuaraan bulu tangkis Thomas & Uber Cup 2022 berlangsung mulai besok, Minggu (8/5/2022) hingga sepekan ke depan. Indonesia yang masuk ke Grup A akan mulai berlaga pada hari pertama.
Piala Thomas-Piala Uber/Antara
Piala Thomas-Piala Uber/Antara

Bisnis.com, JAKARTA — Kejuaraan bulu tangkis Thomas & Uber Cup 2022 berlangsung mulai besok, Minggu (8/5/2022) hingga sepekan ke depan. Indonesia yang masuk ke Grup A akan mulai berlaga pada hari pertama.

Thomas & Uber Cup 2022 akan berlangsung mulai besok, yakni 8–15 Mei 2022. Kejuaraan itu bertempat di Bangkok—atau yang sudah berganti nama kota menjadi Krung Thep Maha Nakhon—Thailand.

Berdasarkan undian pembagian grup dalam turnamen itu, atlet Piala Thomas maupun Piala Uber Indonesia masuk ke dalam grup A. Artinya, Indonesia langsung bermain pada awal gelaran Thomas & Uber Cup 2022.

“Ini mimin up hasil undian grup #TUC2022 yah, Sobat! Biar inget dan siap-siap sebelum dukung para atlet. Gimana menurutmu melihat hasil undian ini, Sobat?” dikutip dari Twitter @PBDjarum pada Sabtu (7/5/2022).

Tim Thomas Cup Indonesia berada di grup A bersama salah satu pesaing kuat, Singapura, juga Korea Selatan. Thailand sebagai tuan rumah pun berada di grup A.

Sementara itu, tim Uber Cup Indonesia berada di grup A bersama Jepang, Perancis, dan Jerman. Jepang akan menjadi pesaing kuat Indonesia untuk memperebutkan klasemen teratas di grup itu.

Terdapat 24 atlet badminton yang akan mewakili Indonesia dalam turnamen bergengsi itu. Terdapat masing-masing 12 atlet laki-laki dan perempuan yang akan berlaga sepekan ke depan.

Berikut jadwal pertandingan Indonesia di gelaran Thomas & Uber Cup 2022:

Thomas Cup

8 Mei (14.00 WIB) : Indonesia vs Singapura

9 Mei (19.00 WIB) : Indonesia vs Thailand

11 Mei (14.00 WIB) : Indonesia vs Korea Selatan

Uber Cup

8 Mei (09.00 WIB) : Indonesia vs Prancis

10 Mei (09.00 WIB) : Indonesia vs Jerman

11 Mei (09.00 WIB) : Indonesia vs Jepang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler