Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Hasil Undian Piala Thomas dan Uber 2022

Piala Thomas dan Uber 2022 akan berlangsung Impact Arena yang berada di Bangkok, Thailand, mulai dari 8 Mei--15 Mei 2022.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 07 Mei 2022  |  14:05 WIB
Tunggal putra, Komang Cahya Ayu Dewi  - PBSI
Tunggal putra, Komang Cahya Ayu Dewi - PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil undian Thomas Uber Cup Finals 2022 telah resmi diumumkan. Sebanyak 16 negara akan berlaga di Impact Arena Bangkok.

Pada grup A, tim regu putra Indonesia ditemukan dengan tim regu putra Korea Selatan, tim regu dari negara tuan rumah Thailand, dan juga tim regu putra Singapura.

Pada grup B, tim regu putra China akan bertemu oleh tim regu putra Denmark, Prancis, dan juga tim regu putra Aljazair. Sementara itu, pada grup C terdapat tim regu putra China Taipei, tim regu putra India, tim regu putra Jerman, serta tim regu putra Kanada.

Untuk grup D, tim regu putra Jepang akan melawan tim dari Malaysia, tim regu putra Inggris, dan terdapat Amerika Serikat pada grup tersebut.

Adapun, untuk hasil undian grup Piala Uber 2022, tim bulutangkis regu putri Indonesia akan bertanding melawan tim regu putri dari Jepang, tim regu putri Prancis, serta tim regu putri Jerman.

Pada grup B Piala Uber, tim regu putri dari Negeri Tirai Bambu akan bertanding melawan China Taipei, tim regu putri Spanyol, serta tim regu putri Australia.

Sementara itu, tim regu putri Thailand masuk ke dalam grup C yang akan berhadapan dengan tim regu putri Denmark, tim regu putri Malaysia, dan tim regu putri Mesir. Pada grup D, terdapat tim regu putri Korea Selatan, India, Kanda, dan yang terakhir adalah Amerika Serikat.

Piala Thomas dan Uber 2022 akan berlangsung Impact Arena yang berada di Bangkok, Thailand. Seluruh negara tersebut akan bertanding memperebutkan Piala Thomas dan Uber 2022 mulai dari 8 Mei--15 Mei mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis piala thomas piala uber
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top