Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Orleans Masters 2022: Ini Target Rehan/Lisa di Partai Final

Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Rehan/Lisa), punya target khusus di final Orleans Masters 2022.
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Orleans Masters 2022 / PBSI
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Orleans Masters 2022 / PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Rehan/Lisa), punya target khusus di final Orleans Masters 2022.

Rehan/Lisa mematok target meraih gelar turnamen BWF kedua saat tampil di final Orleans Masters 2022 pada Minggu (3/4/2022).

Pada babak final Orleans Masters 2022, Rehan/Lisa akan menghadapi ganda campuran asal Singapura sekaligus unggulan kedelapan Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han.

Hee Yong/Tan Wei lolos ke final setelah mengalahkan pasangan tuan rumah Fabien Delrue/Vimala Heriau.

Pasangan peringkat ke-49 dunia itu meraih gelar perdana mereka sebagai pasangan ganda campuran di ajang Finland Open 2019.

"Alhamdulillah senang sekali bisa ke final lagi setelah dua tahun. Semoga kami bisa membawa gelar juara untuk Indonesia," kata Rehan dalam keterangan tertulis PP PBSI.

Sementara Lisa, punya harapan bisa menjuarai Orleans Masters sebagai bukti bahwa mereka masih punya kualitas mumpuni meski telah dua tahun puasa gelar.

"Harapannya mau lebih baik lagi permainannya dan konsisten seperti ini. Semoga bisa kasih bukti kalau kami juga bisa bersaing," ujar Lisa.

"Kami tidak mau terlalu berlebihan dulu senangnya karena masih ada tugas di babak final yang lebih berat. Sekarang istirahat dan pemulihan sebelum nanti fokus untuk final," ujar Lisa.

Rehan/Lisa mengamankan tiket ke babak final turnamen level BWF Super 100 setelah mengalahkan ganda campuran asal Malaysia, Roy King Yap/Teoh Mei Xing.

Kemenangan 21-16, 21-15 yang dicatatkan Rehan/Lisa dipetik lewat permainan taktis meski sempat tertinggal di awal gim.

Meski poin mereka sempat tertinggal cukup jauh, namun mereka mampu membalikkan keadaan di kedua gim.

"Saya dan Rehan kurang in di awal-awal laga. Sempat kaget juga dengan permainan mereka yang punya banyak variasi," ujar Lisa.

Selain Rehan/Lisa, Indonesia juga mengamankan satu tempat di babak final Orleans Masters lewat Putri Kusuma Wardani yang bermain di sektor tunggal putri.

Putri menang dua gim langsung atas Line Hojmark Kjaersfeldt dengan skor 21-10, 22-20.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler