Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Viral! Video Marc Marquez Joget di Mandalika, Mafindo: Bukan Dangdut!

Beredar video viral Marc Marquez joget mengikuti irama alunan musik, bahkan hingga goyang ngebor.
Pembalap MootoGP Marc Marquez joget lagu Despacito
Pembalap MootoGP Marc Marquez joget lagu Despacito

Bisnis.com, PRAYA – Belum lama ini tengah viral video pembalap asal Spanyol Marc Marquez yang tengah berjoget mengikuti irama musik bersama seorang penyanyi perempuan.

Berdasarkan video yang beredar di jagat maya tersebut, pembalap MotoGP dari tim Honda Repsol ini terlihat sangat lentur dalam berjoget. Bahkan, video berdurasi 53 detik ini pun viral di media sosial dan menyita perhatian dari publik.

Kendati demikian, mengutip dari laman masyarakat anti fitnah Indonesia (Mafindo) video Marc Marquez yang beredar tersebut merupakan unggahan lama pada 2019. Video tersebut diambil saat Marc Marquez mengunjungi kota Bandung 3 tahun lalu.

Dalam kesempatan itu juga, Marc Marquez mengenakan baju kebanggaan bertuliskan Repsol Honda di punggung serta memakai topi dengan angka 93. Marc Marquez terlihat begitu menikmati alunan musik.

“Bukan lagu dangdut, bukan di acara pembukaan MotoGP 2022 dan bukan di Mandalika. Faktanya, lagu yang dimainkan berjudul Despacito, pada acara pengenalan kesenian asli Indonesia di Saung Angklung Udjo di Kota Bandung, Jawa Barat, pada 2019 lalu,” tulis tim Mafindo, dikutip Sabtu (19/3/2022).

@madein_bogor #mandalika #motogp #sirkuitmandalika2021 ? suara asli - WIWA

Untuk diketahui, Marc Marquez dan pembalap MotoGP lainnya sedang mengikuti sesi kualifikasi MotoGP seri kedua yang digelar di Pertamina Mandalika Street Circuit akan berlangsung pada, Sabtu, 19 Maret 2022.

Marc Marquez pun dalam sesi latihan bebas ketiga (free practice/FP3) di Mandalika menunjukkan performa yang kian membaik, dimana dirinya berada di puncak table waktu dengan catatan waktu 1:34.067.

Pada awal FP3 dari kategori maksimum, suhu udara adalah 27ºC, dan landasan pacu berada di 31ºC, dan meskipun hujan berhenti masih banyak bagian basah di aspal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler