Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang GP Mandalika, Fernandez & Quartararo Sudah di Lombok, Marquez Cs Menyusul

Tiga hari jelang GP Mandalika dilangsungkan, terdapat beberapa pebalap yang sudah sampai di Lombok dan juga ada yang baru melakukan perjalan ke Indonesia.
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez/Autosport
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez/Autosport

Bisnis.com, JAKARTA – MotoGP Mandalika akan berlangsung sejak 18-20 Maret 2022. Dalam tiga hari tersebut terdapat berbagai rangkain, mulai dari sesi latihan bebas, sesi kualifikasi hingga race atau balapan.

Tiga hari jelang GP Mandalika dilangsungkan, terdapat beberapa pebalap yang sudah sampai di Lombok dan juga ada yang baru melakukan perjalan ke Indonesia untuk mengikuti GP series Mandalika Jumat nanti.

Dihimpun dari media sosial para pebalap MotoGP, berikut pebalap yang sudah atau sedang menuju ke Indonesia.

1. Raul Fernandez

Pebalap asal tim Tech 3 Racing saat ini sudah berada di Lombok. Lewat postingan instastory miliknya, Raul mengunggah video hotel tempat dirinya menginap dengan caption “I Love This Place” dengan tambahan bendera Indonesia diakhir caption tersebut.

2. Fabio Quartararo

Pebalap Italia dari tim Monster Energy Yamaha ini sudah di Lombok sejak kemarin. Lewat unggahan story instgramnya, Quartararo seperti ketagihan membeli gelang khas Lombok dari anak-anak daerah sana. Dalam unggahan tersebut, Quartararo memperlihatkan anak-anak lokal dari Lombok yang menjual gelang dan caption yang diberikan oleh Quartararo adalah “i bought 17935 bracelets already”.

3. Joan Mir

Salah satu pebalap dari Suzuki Estar, Joan Mir sedang dalam perjalanan untuk sampai ke Indonesia. Dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Mir memposting foto dirinya didalam pesawat dengan caption “Mandalika Here We Go”.

4. Alex Rins

Rekan satu tim Mir di Suzuki juga sedang dalam perjalanan ke Indonesia dengan pesawat. Dari foto yang diunggah di akun pribadinya, terlihat Rins tidak sabar untuk sampai ke Indonesia dan menjajal Sirkuit Mandalika di balapan resmi.

5. Marc Marquez

Marc Marquez dalam postingan di akun Instagramnya mengunggah foto dengan caption “Next stop Jakarta”. The Baby Alien memang diketahui akan sampai ke Jakarta dan tiba di Lombok pada esok hari guna mengikuti parade MotoGP di Mandalika.

6. Alex Marquez

Adik dari Marc Marquez yang saat ini berada di tim LCR Honda sedang dalam perjalanan ke Jakarta dengan sang kakak. Lewat postingan di story Instagramnya, Alex Marquez memperlihatkan dirinya dan sang kakak sedang berada di bandara untuk terbang ke Indonesia.

7. Jorge Martin

Pebalap dari Pramac Racing ini sedang dalam perjalanan ke Indonesia. Lewat unggahan di Instagram pribadi miliknya, Martin terlihat sedang berada di bandara dengan captiom “Indonesia Round 2, Here We Go”.

8. Maverick Vinales

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Vinales membagikan video di story miliknya bahwa dirinya sedang berada di Bandara dan akan terbang ke Indonesia. Dalam postingan tersebut juga terlihat jika Vinales menunggu penerbangan yang panjang ke Indonesia ini ditemani dengan komik anime Naruto.

9. Aleix Espargaro

Rekan satu tim Vinales di Aprilia Racing, Aleix Espargaro terlihat sedang dalam perjalanan dari Barcelona ke Indonesia dengan pesawat. Sebelum terbang ke Indonesia, Aleix seperti biasanya mengayuh sepedanya terlebih dahulu sebelum akhirnya terbang ke Indonesia.

Hanya sembilan pebalap saja yang mengunggah dirinya sedang atau sudah berada di Lombok. Kemungkinan beberapa pebalap tiba di Jakarta pada malam ini, sebab besok terdapat agenda untuk parade MotoGP di Mandalika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler