Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Astaga! Sirkuit MotoGP Mandalika Berlumpur di Tes Pramusim Hari Kedua

Pada tes pramasim, Sirkuit Mandalika dilanda hujan, sehingga ini membuat lapangan MotoGP berlumpur.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 12 Februari 2022  |  10:44 WIB
Astaga! Sirkuit MotoGP Mandalika Berlumpur di Tes Pramusim Hari Kedua
Foto udara tikungan ke-10 Pertamina Mandalika International Street Circuit jelang tes pramusim MotoGP di KEK Mandalika, Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (9/2/2022). MotoGP Official Test atau tes pramusim untuk seri balap MotoGP 2022 akan berlangsung di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari mendatang dan diikuti 24 pebalap dari 12 tim MotoGP yang dipastikan siap tampil di Sirkuit Mandalika. ANTARA FOTO - Ahmad Subaidi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tes Pramusim hari kedua, Sirkuit Mandalika dalam kondisi berlumpur karena hujan yang melanda wilayah Mandalika.

Mengutip dari Crash.net, Sabtu (12/2/2022), tes pramusim hari kedua terjadi dalam kondisi yang kontroversi, sebab hujan yang berada di sekitar Sirkuit Mandalika, telah membuat lumpur pada track.

Tes pramusim MotoGP Mandalika hari kedua, berlangsung sejak pukul 10.00 WITA - 17.00 WITA. Pembalap mengalami kendala karena Sirkuit Mandalika yang berlumpur.

Pada hari pertama tes pramusim, Sirkuit Mandalika juga berlumpur dan juga telah dibersihkan. Adapun time lap atau waktu putaran telah jatuh ke hari pertama dari 1m 32.466s oleh Pol Espargaro. Espargaro mengatakan bahwa Sirkuit Mandalika sangat indah.

Namun, pada hari kedua, Espargaro tidak menempati peringkat pertama lagi. Dia telah dikalahkan oleh Alex Rins, yang mencetak waktu 1 menit 31 detik. Kini Sirkuit Mandalika juga sedang hujan.

Jika hujan tidak turun, beberapa pembalap memperkirakan 1m 29s akan mungkin terjadi pada penutupan pengujian pada Minggu malam.

Kini track sirkuit Mandalika yang digunakan untuk MotoGP telah dibersihkan dan sedang berlangsung untuk melanjutkan tes pramusim hari kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

MotoGP hujan mandalika Sirkuit Mandalika
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top