Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Marquez dan Espargaro Siap Jajal All New Vario 160 di Mandalika

All New Vario 160 akan digunakan sebagai kendaraan resmi pembalap Marc Marquez dan Pol Espargaro maupun kru Honda Racing Team selama berada di Sirkuit Mandalika.
Penampakan All New Vario 160 edisi khusus MotoGP Mandalika/AHM
Penampakan All New Vario 160 edisi khusus MotoGP Mandalika/AHM

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan All New Vario 160 dengan desain khusus untuk pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Pol Espagargo untuk tes pra musim MotoGP Mandalika.

Skuter produksi Honda yang baru diluncurkan beberapa hari itu dibungkus dengan livery tim Repsol Honda serta dengan nomor masing-masing pembalap di bagian depan.

All New Vario 160 tersebut akan digunakan sebagai kendaraan resmi pembalap maupun kru Honda Racing Team selama berada di Sirkuit Mandalika.

Dilansir dari Tempo.co pada Rabu (8/2/2022). ada 4 unit motor All New Vario 160 dihadirkan sebagai motor paddock tim balap pabrikan Honda di MotoGP Mandalika, di antaranya menggunakan nomor motor 93 untuk sang juara dunia 8 kali Marc Marquez dan nomor 44 untuk rekan satu timnya Pol Espargaro.

Dua unit lainnya akan digunakan kru paddock tim Repsol Honda untuk mobilisasi selama di area sirkuit yang berlokasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Keempat skutik premium sporti ini diproduksi khusus untuk digunakan tim RHT saat melakukan tes pramusim 11-13 Februari 2022 dan putaran MotoGP seri Mandalika 18-20 Maret 2022.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan All New Honda Vario 160 didesain spesial untuk mendukung Repsol Honda Team selama menjalani balapan MotoGP di Indonesia.

“Bersama para pecinta balap Tanah Air, kami ingin memberikan dukungan kepada Marc Marquez dan Pol Espargaro yang akan balapan MotoGP perdana di negeri kita,” ujar Thomas seperti dikutip dari Tempo.co, Rabu (8/2/2022).

Seperti diketahui, All New Honda Vario 160 yang diluncurkan pada 2 Februari lalu. Skutik ini dibekali mesin berkapasitas 160cc 4 katup eSP+.

Skutik ini didukung ukuran ban tubeless yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS.

All New Honda Vario 160 tipe ABS telah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler