Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chafidz Mundur dari PBSI, Marcus Cs Ucapkan Terima Kasih di Instagram

Postingan di akun Instagram pribadinya membuat beberapa pebulu tangkis nasional besarta mantan pemain mengucapkan terima kasih dikolom komentar postingan Chafidz.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 25 Januari 2022  |  14:25 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – Nama Chafidz Yusuf, asisten pelatih ganda putri Indonesia, menjadi buah bibir setelah resmi mundur dari pelatnas PBSI pada Senin (24/1/2022).

Lewat akun Instagram pribadinya, beliau memposting terkait pengunduruan dirinya dari PBSI.

“ya allah..tanpa bermaksut mendahului dan mencari simpati yg dimana saya terhitung hari ini saya hrs menerima keputusan yg hanya sampe disini sehingga saya hrs undur diri (PBSI),” tulis Chafidz dalam postingan Instagramnya (chafidz_yusuf_09), Selasa (25/1/22).

Selain itu, Chafidz juga menuliskan pesan terima kasih kepada rekan pelatih dan para anak asuhnya di sektor ganda putri Indonesia.

“just wanna say thanks to bro enghian,mas ari,greys,apri,ribka,fadia and semua pemain ganda putra ganda putri atas kepercayaan dan kebersamaan yg diberikan kepada saya selama ini..juga thanks to badminton lovers yg dimana kita bs saling berbagi rasa,” lanjutnya.

Postingan di akun Instagram pribadinya membuat beberapa pebulu tangkis nasional besarta mantan pemain mengucapkan terima kasih dikolom komentar postingan Chafidz.

Punggawa ganda putri, Ribka Sugiarto dan Fadia memberikan komentar rasa sayang dirinya di postingan tersebut. “Loveyou mas” tulis akun @ribkasugiarto dan @fadiasilva_r pada kolom komentar Chafidz.

Bukan hanya dari sektor ganda putri, pebulutangkis lainnya juga memberikan komentar dalam postingan tersebut. Nama-nama seperti Hendra Setiawan, Rian Ardianto, Fajar Alfian, Marcus Gideon, Gloria Widjaja dan Vita Marissa.

Hendra, memberikan komentar “@chafidz_yusuf_09 semangat & sukses terus mas” melalui akun @hendrasansan dikolom komentar.

Rian Ardianto, mendoakan agar Chafidz selalu diberikan kesehatan “@chafidz_yusuf_09 semangat mas chafidz, sukses trs mas, sehat dan bahagia selalu mas” tulisnya melalui akun @rianadrianto dikolom komentar

Salah satu punggawa ganda campuran Indonesia, Gloria Widjaja juga memberikan komentar dalam postingan tersebut. “Maaaasssss chafiidsss??...thank u for everything mas?? tetap semangat dan sehat terus ya masmuu @chafidz_yusuf_09 Big Hug dr akuu” tulis Gloria melalui akun @Ge_widjaja.

Selain itu, mantan ganda putri dan campuran Indonesia, Vita Marissa juga mengomentari postingan tersebut. “Terimakasih Mas @chafidz_yusuf_09 buat aku, banyak pelajaran yg aku dapatkan !! Sukses terus Maskuuu … selamat berjuang kembali, seperti waktu itu Mas Hafid ada buat kita semua ! Take care Mas and remember you always have my heart Mas !” tulis akan @v.marissa.

Chafidz Yusuf mulai bergabung di PB Djarum sebagai pemain pada tahun 1979 hingga 1988. Pria kelahiran Solo 6 Desember 1962 itu menjadi pelatih Pelatnas PBSI sektor ganda putra pada tahun 2003 hingga 2006. Bahkan Chafidz sempat melatih tim nasional Singapura pada 2006 hingga 2008.

Ia kemudian kembali ke Indonesia di tahun 2012 hingga 2021 untuk menjadi pelatih ganda putra dan kemudian ganda putri Pelatnas PBSI. Chafidz sendiri dikenal sebagai salah satu orang berpengaruh dalam keberhasilan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu untuk meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top