Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil India Open 2022: Hendra/Ahsan Maju ke Babak Kedua

Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mendapat kemudahan melaju ke babak kedua India Open 2022 setelah mengalahkan wakil tuan rumah Prem Singh Chouhan/Rajesh Verma.
Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan/Badminton Indonesia
Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan/Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mendapat kemudahan melaju ke babak kedua India Open 2022 setelah mengalahkan wakil tuan rumah Prem Singh Chouhan/Rajesh Verma dengan dua gim langsung 21-18, 21-10 di New Delhi, Selasa.

Ganda putra berjuluk The Daddies ini hanya butuh 24 menit untuk membukukan kemenangan perdana atas Prem/Rajesh.

Pengalaman The Daddies di turnamen dunia memainkan peran penting dalam kemenangan hari ini. Pada kedua gim, Hendra/Ahsan sempat melalui persaingan ketat di awal gim namun mereka bisa mengubah keadaan dan memegang dominasi.

Di gim pembuka, Prem/Rajesh berulang kali membuntuti perolehan skor Hendra/Ahsan bahkan sempat unggul 5-7 atas ganda putra Indonesia. Namun The Daddies sukses mengejar dan bahkan meninggalkan lawannya menjadi 11-7.

Keunggulan terus terjaga dan The Daddies pun mengantongi satu kemenangan melalui gim pertama.

Pada gim kedua Pram/Rajesh kembali melangkahi perolehan skor The Daddies 4-7. Pasangan peringkat dua dunia itu terlalu piawai bagi Prem/Rajesh dan tahu betul apa yang harus dilakukan untuk membalikkan keadaan.

Lagi-lagi skor Prem/Rajesh sempat statis di posisi tujuh, sementara The Daddies terus memupuk keunggulan dan membalikan skor menjadi 13-7.

Meski skor The Daddies dipastikan sulit dikejar, namun Prem/Rajesh masih memberikan perlawanan dan sukses menambah perolehan poin. Gim kedua pun berakhir dengan skor 21-10 bagi The Daddies.

Selanjutnya di babak 16 besar, satu-satunya wakil ganda putra Indonesia ini masih akan meladeni pasangan dari India antara Bhaskar Chakraborty/Kapil Chaudhary dan Shashwat Dalal/Satinder Malik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler