Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

5 Atlet PB Djarum Terima Bonus untuk Piala Thomas, Nilainya Rp1,25 M

PB Djarum memberikan bonus kepada para atletnya yang turut andil membawa pulang Piala Thomas.
Ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon/Instagram Badminton Ina
Ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon/Instagram Badminton Ina

Bisnis.com, SOLO - Bakti Olahraga Djarum Foundation memberikan bonus dengan total Rp1,25 miliar kepada lima atlet PB Djarum yang turut andil memboyong Piala Thomas kembali ke Tanah Air usai penantian 19 tahun.

Adapun kelima atlet tersebut adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan, Shesar Hiren Rhustavito, Daniel Marthin, dan Leo Rolly Carnando.

Mereka bersama tim Piala Thomas sukses merebut trofi lambang supremasi kejuaraan dunia bulu tangkis beregu putra itu usai mengandaskan China 3-0 pada final, Oktober lalu, dan masing-masing bakal menerima bonus sebesar Rp250 juta.

"Kami selalu memberikan apresiasi, baik yang masih remaja, taruna maupun yang sudah jadi elite dunia, selalu memberikan apresiasi yang terus menerus sebagai bukti komitmen PB Djarum untuk memberikan satu insentif atau satu challenge bagi bulu tangkis Indonesia," kata Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin dalam jumpa pers virtual pada Rabu (22/12/2021).

Ia pun menambahkan, "Kami terus mendukung badminton Indonesia agar menjadi negara yang disegani di dunia."

Lebih jauh, tak hanya tim Piala Thomas, bonus juga diberikan kepada para atlet yang menuai prestasi sepanjang tahun 2021.

Diketahui, Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali menerima bonus Rp200 juta atas keberhasilannya bersama Marcus Fernaldi Gideon dalam meraih hattrick di BWF World Tour Super 1000 Indonesia Open.

Apresiasi juga diberikan kepada 17 atlet PB Djarum U-17 dan U-19 yang membawa trofi juara di Slovenia International 2021, yaitu Mutiara Ayu Puspitasari dan Muh Putra Erwinansyah/Patra Harapan Rindorindo.

Selanjutnya, bonus juga diterima oleh Daniel Edgar Marvino/Raymond Indra atas raihan gelar di Bahrain International Challenge 2021, serta Ruzana, Chiara Marvella Handoyo, Sofy Al Mushira, dan Marwan Faza yang menjadi juara di YUZU Isotonic Akmil Open 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Djarum Foundation juga menyerahkan buku berjudul "Thomas Cup Sejarah tentang Kehebatan Indonesia" kepada legenda bulu tangkis Tan Hoe Hok yang turut andil dalam kesuksesan timnas Merah Putih dalam merebut Piala Thomas pertama untuk Indonesia pada 1958.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler